Jadwal dan Link Live Streaming UEFA Nations League antara Italia vs Spanyol Malam Ini

- 6 Oktober 2021, 12:29 WIB
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming UEFA Nations League antara negara Italia melawan negara Spanyol malam ini.
ILUSTRASI - Jadwal dan link live streaming UEFA Nations League antara negara Italia melawan negara Spanyol malam ini. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming UEFA Nations League antara negara Italia melawan negara Spanyol malam ini.

Saat ini pertandingan UEFA Nation League atau Liga Negara UEFA telah memasuki babak semifinal.

Ada empat negara yang berhasil masuk ke babak semifinal ini, empat negara tersebut antara lain Italia, Spanyol Belgia , dan Perancis.

Baca Juga: Jadwal Italia vs Spanyol: Prediksi Semifinal UEFA Nations League Live Mola TV

Malam ini pertandingan UEFA Nation League akan mempertemukan antara negara besar yaitu negara Italia yang akan melawan negara Spanyol.

Pertandingan semifinal UEFA Nation League antara Italia melawan Spanyol akan digelar di Stadion San Siro, dan akan dimulai pada pukul 01.45 WIB atau Kamis dini hari.

Stadion San Siro, juga dikenal sebagai Stadion Giuseppe Meazza, adalah stadion sepak bola di Milan, Italia. Stadion ini adalah kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A yaitu A.C. Milan dan Internazionale.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika Malam Ini: Pediksi dan Link Live Maroko vs Guinea-Bissau

Pada pertandingan sebelumnya, negara Italia berhasil menaklukan negara Bosnia dan Herzegovina yang telah digelar pada tanggal 19 November 2020. Italia berhasil mengalahkan Bosnia dan Haerzegovina dengan skor 2-0.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x