Link Live Streaming Persijap Jepara vs Persis Solo Liga 2 Indonesia: Laga Derby Jawa Tengah Grup C Hari Ini

- 5 Oktober 2021, 17:15 WIB
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Persijap Jepara vs Persis Solo.
ILUSTRASI - Berikut link live streaming Persijap Jepara vs Persis Solo. /Twitter.com/@Liga2Match

BERITA DIY - Persijap Jepara vs Persis Solo akan tersaji dalam lanjutan Liga 2 Indonesia grup C hari ini. Simak link live streaming untuk nonton pertandingan di akhir artikel ini.

Lanjutan grup C dalam Liga 2 Indonesia hari ini akan menyajikan pertandingan dari 2 tim yang berasal dari Jawa Tengah yaitu Persijap Jepara dengan Persis Solo. Keduanya dijadwalkan akan bertemu sore nanti.

Pertandingan antara Persijap melawan Persis rencananya akan dihelat di Stadion Manahan, Surakarta, Jawa Tengah. Laga tersebut akan memulai kick off tepat pada Selasa 5 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Persija Jakarta Lengkap di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua, Versus Arema FC dan Persebaya Surabaya

Pertarungan antara Persijap Jepara dengan Persis Solo ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik. Pasalnya laga yang menjadi lanjutan pekan ke-2 Liga 2 Indonesia ini kedua tim menargetkan kemenangan.

Kedua tim tersebut sama-sama menargetkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara grup C dan tetap menjaga peluang lolos 8 besar.

Dengan kemenangan yang diraih pada laga sore nanti, maka peluang untuk dapat lolos pada tahap berikutnya ataupun 8 besar akan lebih besar.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC Liga 2 Indonesia Hari Ini: O Channel dan Vidio.com

Sebelumnya kedua tim memperoleh hasil yang berbeda pada pekan pertama Liga 2 Indonesia. Persijap Jepara mengawali dengan hasil yang tak cukup baik setelah berhasil ditahan imbang Hizbul Wathan FC dengan skor 1-1.

Sedangkan Persis Solo berhasil menorehkan hasil gemilang pada laga perdana. Skuad Laskar Sambernyawa berhasil melumat PSG Pati dengan keunggulan 2 gol tanpa balas dan menjadikan 3 poin berhasil diamankan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x