Link Live Streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC Liga 2 Indonesia Hari Ini: O Channel dan Vidio.com

- 4 Oktober 2021, 17:15 WIB
Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC hari ini Grup C Liga 2.
Link live streaming PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC hari ini Grup C Liga 2. /Tangkap Layar: Vidio.com

BERITA DIY - Lanjutan Liga 2 Indonesia hari ini akan mempertemukan laga antara PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC. Simak link live streaming yang akan diberikan di akhir artikel ini.

Pertandingan pekan ke-2 Liga 2 Indonesia 2021 akan mulai tersaji sore ini, salah satu tim yang akan berhadapan adalah PSIM Yogyakarta dengan Hizbul Wathan FC pada Senin 4 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB.

Pertarungan antara PSIM Yogyakarta melawan Hizbul Wathan FC ini rencananya akan berlangsung di home venue dari Grup C yaitu di Stadion Manahan, Surakarta namun tetap tanpa adanya penonton secara langsung di stadion.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga 2 Indonesia 2021: RANS Cilegon FC, Persis Solo, AHHA PSG Pati dan PSIM Yogyakarta

 

Laga ini diprediksi akan berjalan dengan ketat dan menarik. Sebab baik PSIM Yogyakarta maupun Hizbul Wathan FC belum pernah menorehkan kemenangan pada perhelatan Liga 2 Indonesia 2021.

Kedua tim masing-masing hanya dapat menorehkan hasil imbang oleh Hizbul Wathan FC, dan kekalahan dialami oleh PSIM Yogyakarta pada laga perdana yang telah berlangsung pekan lalu.

Masing-masing tim seperti Hizbul Wathan FC harus ditahan imbang oleh Persijap Jepara, sementara itu PSIM Yogyakarta gagal mencuri poin dari lawannya yaitu PSCS Cilacap.

Baca Juga: Link Live Streaming Balap Utama MotoGP 2021, Francesco Bagnaia Pimpin Barisan Terdepan, Marc Marquez Posisi 3

Dengan hasil pada laga perdana yang diraih oleh kedua tim tersebut, membuat masing-masing tim menduduki peringkat 4 dan 5 dalam Grup C BRI Liga 2 2021 yang dihuni oleh 6 tim.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah