Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa Minggu Ini, Ada Jerman dan Belanda

- 4 Oktober 2021, 15:00 WIB
Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa minggu ini dimulai 9 Oktober 2021 yang menyajikan Jerman dan Belanda.
Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa minggu ini dimulai 9 Oktober 2021 yang menyajikan Jerman dan Belanda. /Instagram @fifaworldcup

BERITA DIY - Simak jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa minggu ini. Pertandingan antar negara akan kembali tersaji pekan ini untuk memperebutkan tempat di Piala Dunia 2022 Qatar.

Zona Eropa akan mengawali laga lanjutan kualifikasi mulai Sabtu 9 Oktober 2021 waktu Indonesia. Beberapa pertandingan menarik akan tersaji seperti Jerman vs Rumania dan Latvia kontra Belanda.

Jerman yang masih memuncaki grup J akan kedatangan tamu Rumania yang berstatus peringkat tiga grup. Jerman di bawah arahan manajer anyar Hansi Flick bertekad meraih kemenangan untuk menjauhkan jarak dengan Armenia dan Rumania sekaligus mempercepat kepastian lolos ke Qatar 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga 2: PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan

Sementara Rumania akan berusaha maksimal untuk menempel ketat Jerman dan Armenia di klasemen. Kemenangan akan membuat Rumania hanya berselisih dua angka dengan Der Panzer.

Sementara Belanda akan melawat ke markas Latvia. Di atas kertas Virgil van Dijk dan kolega akan mudah memenangkan laga. Belanda masih bercokol di puncak klasemen grup G mengoleksi poin yang sama dengan Norwegia namun unggul selisih gol.

Sedangkan Latvia bercokol di posisi empat dan baru mengumpulkan lima poin. 

Baca Juga: Profil Ezechiel Ndouasel, Striker Timnas Chad dan Bhayangkara FC Top Skor Sementara BRI Liga 1

Berikut jadwal kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa minggu ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x