Jadwal Persija Jakarta Lengkap di BRI Liga 1 2021 Seri Kedua, Versus Arema FC dan Persebaya Surabaya

- 4 Oktober 2021, 21:00 WIB
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. Lengkap jadwal Persija Jakarta di seri kedua lanjutan BRI Liga 1 2021 Indonesia, akan hadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya.
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persiraja Banda Aceh. Lengkap jadwal Persija Jakarta di seri kedua lanjutan BRI Liga 1 2021 Indonesia, akan hadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya. /ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA

BERITA DIY - Setelah gelar enam laga di BRI Liga 1 2021, simak jadwal Persija Jakarta di seri kedua lanjutan Liga Indonesia, akan hadapi Arema FC dan Persebaya Surabaya.

Hasil dari enam laga di seri pertama Liga 1 2021, Persija Jakarta mampu meraih dua kali kemenangan dan empat kali hasil imbang.

Oleh karena itu, Persija Jakarta dalam klasemen sementara Liga 1 masih berada di posisi 4 dengan 10 poin.

Baca Juga: Profil Ezechiel Ndouasel, Striker Timnas Chad dan Bhayangkara FC Top Skor Sementara BRI Liga 1

Skuad Macan Kemayoran ini masih tertinggal enam poin daru Bhayangkara FC di posisi puncak klasemen Liga 1.

Dalam statistiknya, Persija Jakarta di Liga 1 2021, Yann Motta dan kolega berhasil memasukkan 7 gol, dan kemasukkan 5 gol.

Poin 10 yang diraih oleh Persija mirip dengan raihan hasil Persib Bandung dari enam laga. Kedua tim ini masih dalam keadaan inkonsisten, meski belum menuai kekalahan.

Baca Juga: BRI Liga 1 Persik Kediri vs PSS Sleman: Link Nonton, Jadwal Pertandingan, dan Tayang di TV Mana?

Di seri kedua Liga 1 2021, Persija dijadwalkan akan bertanding melawan empat tim asal Jawa Timur, yakni Arema FC, Madura United, Persebaya Surabaya, dan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x