Link Live Streaming Liga 2: PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan

- 4 Oktober 2021, 14:05 WIB
Simak jadwal pertandingan dan link live streaming  PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan.
Simak jadwal pertandingan dan link live streaming PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan. /tangkap layar vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan dan link live streaming Liga 2 antara PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati dan PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC yang akan ditayangkan secara langsung hari ini, Senin, 4 Oktober 2021.

Liga 2 baru memasuki pekan ke-2. Tim dari empat grup akan bertanding dan kembali bersaing untuk berburu poin penuh. Ada dua pertandingan seru hari ini, yaitu PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati beserta PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan.

Laga hari ini akan dibuka oleh Derby Jawa Tengah antara PSCS Cilacap vs AHHA PS Pati pada pukul 15:15 WIB. Bentrok akan digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Baca Juga: Profil Ezechiel Ndouasel, Striker Timnas Chad dan Bhayangkara FC Top Skor Sementara BRI Liga 1

AHHA PS Pati gagal meraih poin pada matchday perdana melawan Persis Solo pekan lalu. Klub yang juga disebut sebagai PSG Pati ini dipermalukan dengan skor 2-0.

Meski demikian, AHHA PS Pati ingin melupakan kekalahan dan fokus untuk pertandingan hari ini melawan PSCS Cilacap.

Sisi lain, PSCS Cilacap masih terbawa euforia kemenangan di laga perdana melawan PSIM Yogyakarta. Laskar Nusakambangan menyabet poin usai menundukkan Laskar Mataram dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga: Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini, 4 Oktober 2021 dan Link Live Streaming di Vidio.com dan O Channel

Pertandingan Grup C lainnya akan menampilkan duel yang tak kalah menarik. PSIM Yogyakarta akan melawan Hizbul Wathan pukul 18:15 WIB.

Seperti yang disinggung sebelumnya bahwa PSIM harus menahan malu usai dilibas PSCS Cilacap pada laga perdana Liga 2.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x