Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Taiwan di Indosiar dan Daftar Pemain di Playoff Kualifikasi Piala Asia

- 5 Oktober 2021, 15:25 WIB
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Taiwan di Indosiar 7 dan 11 Oktober 2021, dan daftar pemain di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023.
Jadwal siaran langsung Indonesia vs Taiwan di Indosiar 7 dan 11 Oktober 2021, dan daftar pemain di Playoff Kualifikasi Piala Asia 2023. /

BERITA DIY - Indonesia vs Taiwan akan tersaji dalam duel babak playoff ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 pada Kamis 7 Oktober 2021. Simak jadwal siaran langsung selengkapnya di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Timnas Indonesia akan berduel dengan Taiwan pada babak play-off babak ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023 dalam dua leg. Leg pertama akan digelar pada 7 Oktober 2021, sedangkan, leg kedua akan digelar pada 11 Oktober 2021.

Pertandingan Indonesia vs Taiwan akan berlangsung di tempat netral yakni di Buriram, Thailand.

Baca Juga: Prediksi Skor Persijap vs Persis Solo Liga 2 2021 Hari Ini 5 Oktober: Link Live Streaming O Channel - Indosiar

Pelatih kepala Indonesia, Shin Tae-yong, telah menetapkan dan membawa 29 pemain untuk laga tersebut. Saat ini sendiri timnas Indonesia sudah berada di Thailand. 

Nama-nama pemain yang bermain di luar negeri tak ketinggalan juga dibawa oleh STY, seperti Egy Maulana Vikri, Ryuji Utomo, Syahrian Abimanyu, Asnawi Mangkualam, dan Witan Sulaiman.

Ahmad Alfarizi dan Saddil Ramdani terpaksa dicoret lantaran mengalami cedera. Sementara, ada beberapa pemain yang tak harus dicoret. Sementara, Rifad Marasabessy dicoret karena mengalami cedera.

Baca Juga: Link Streaming Online Persekat vs RANS Cilegon FC Liga 2 2021 Hari Ini 5 Oktober, Live O Channel 15.00 WIB

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x