Jadwal UCL Malam Ini: Big Match Juventus vs Chelsea dan MU Jumpa Villareal

- 29 September 2021, 20:00 WIB
Saksikan duel seru Juventus vs Chelsea dan Manchester United vs Villareal dalam jadwal lanjutan Liga Champions (UCL) malam ini.
Saksikan duel seru Juventus vs Chelsea dan Manchester United vs Villareal dalam jadwal lanjutan Liga Champions (UCL) malam ini. /Twitter.com/@ChampionsLeague

BERITA DIY – Jadwal Liga Champions (UCL) malam ini, Rabu, 29 September 2021. Ada big match Juventus vs Chelsea dan ulangan final Europa League musim lalu, MU vs Villareal.

Grup H akan menyajikan duel jawara UCL 2x, Juventus vs Chelsea. Kedua tim sedang dalam tren positif baik di liga domestik ataupun Liga Champions.

Juventus berhasil kalahkan Malmo tiga gol tanpa balas, sedangkan sang juara bertahan, Chelsea berhasil taklukkan Zenit 1-0.

Baca Juga: Jadwal Juventus vs Chelsea UCL 2021: Prediksi dan Link Live Streaming TV

Juventus juga tengah dalam aura positif setelah meraih dua kemenangan beruntun di Serie A atas Spezia dan Sampdoria.

Sedangkan The Blues meski kalah di laga terakhir EPL, mereka masih menghuni posisi tiga besar.

Dalam laga lain akan tersaji ulangan final Liga Europa musim lalu dimana Manchester United akan bertemu Villareal di Old Trafford.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021 Live SCTV Manchester United vs Villarreal: Prediksi Skor dan Link Streaming Online

MU menatap laga ini dengan tiga misi sekaligus. Pertama, tentu saja membalaskan dendam atas kekalahan di final UEL atas Villareal. Kedua, mengembalikan mental setelah secara mengejutkan kalah dari Aston Villa di Liga Inggris 0-1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x