Jadwal Liga Champions 2021 Live SCTV Manchester United vs Villarreal: Prediksi Skor dan Link Streaming Online

- 29 September 2021, 14:34 WIB
Jadwal Liga Champions 2021 antara Manchester United vs Villarreal hari ini, Kamis dini hari, 30 September pukul 02.00 WIB. Beserta prediksi skor dan link live streaming.
Jadwal Liga Champions 2021 antara Manchester United vs Villarreal hari ini, Kamis dini hari, 30 September pukul 02.00 WIB. Beserta prediksi skor dan link live streaming. /Tangkap layar Vidio.com/Liga Champions

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Champions 2021 antara Manchester United vs Villarreal hari ini, Kamis dini hari, 30 September pukul 02.00 WIB. Beserta prediksi skor dan link live streaming.

Adapun laga Manchester United vs Villarreal di Liga Champions akan tayang di Old Trafford secara live SCTV. Untuk link streaming Champions TV atau Vidio Premier akan ada di akhir artikel.

Laga Liga Champions Grup H, Manchester United vs Villarreal bisa menjadi titik balik performa MU. Di mana Bruno Fernandes sejak kekalahan dari Young Boys alami nir-poin dalam 2 pertandingan.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Beserta Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

Setelah ditaklukkan West Ham dengan skor 0-1 di laga Piala Liga, MU kalah lagi dengan skor yang sama melawan Aston Villa di Liga Inggris Premier League.

Lini depan MU menjadi sorotan. Sebab, dalam dua laga terakhir tak bisa mencetak gol ke gawang lawan meski di kandang sendiri.

Di lain pihak, Villarreal tetap menargetkan kemenangan di kandang MU. Terlebih, Unai Emery punya pengalaman mengalahkan Manchester United.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Hari Ini, 29 September 2021 Serta Perolehan Poin Klasemen Sementara Champions League

"Manchester United termasuk salah satu klub terbesar di dunia. Mereka favorit di grup ini. Bagi kami, bermain di Old Trafford merupakan kehormatan. Kami ingin menikmati pertandingan dan bermain dengan baik," ujar Emery, dikutip dari laman resmi Villarreal.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x