Jadwal Juventus vs Chelsea UCL 2021: Prediksi dan Link Live Streaming TV

- 29 September 2021, 17:00 WIB
Liga Champions: Head to Head Juventus vs Chelsea
Liga Champions: Head to Head Juventus vs Chelsea /Tangkapan layar/Vidio.com/

BERITA DIY - Simak jadwal Juventus vs Chelsea dalam lanjutan jadwal UCL 2021, Kamis 30 September 2021 pukul 02.00 WIB dapat disaksikan via live streaming Champions TV Vidio. Prediksi laga lanjutan pekan kedua dari grup H yang akan berlangsung di Juventus Stadium tersedia di artikel ini.

Juventus berambisi meraih kemenangan kedua di fase grup Liga Champions 2021 setelah berhasil kalahkan Malmo pada pertandingan pembuka dua pekan lalu.

Sementara ambisi yang sama juga diusung juara bertahan UCL, Chelsea. London Biru raih kemenangan atas Zenit di pertandingan pembuka fase grup.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021 Live SCTV Manchester United vs Villarreal: Prediksi Skor dan Link Streaming Online

Prediksi Juventus vs Chelsea

Juventus di bawah asuhan pelatih baru wajah lama, Massimiliano Allegri perlahan mulai menemukan ritme permainan. Gagal menang di empat laga awal Serie A musim ini berhasil diakhiri dengan raih kemenangan atas Spezia dan Sampdoria.

Penampilan gemilang pemain di lini depan seperti Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa berhasil membuat Juventus perlahan mulai terbiasa tanpa kehadiran CR7.

Namun sebaliknya, penampilan pemain di lini belakang masih butuh perbaikan. Kebobolan 9 kali dari 7 laga bukanlah catatan yang apik.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Beserta Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah