Jadwal Liga Champions Hari Ini, 29 September 2021 Serta Perolehan Poin Klasemen Sementara Champions League

- 29 September 2021, 11:18 WIB
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, Rabu, 29 September 2021 serta perolehan poin klasemen sementara Champions League.
ILUSTRASI - Jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, Rabu, 29 September 2021 serta perolehan poin klasemen sementara Champions League. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY – Jadwal pertandingan Liga Champions hari ini, Rabu, 29 September 2021 tersedia di artikel ini. Ketahui juga perolehan poin klasemen sementara Europa Champions League.

Pertandingan lanjutan Liga Champions akan kembali bergulir hari ini dengan menyajikan sejumlah laga seru yang tak boleh dilewatkan.

Pada hari ini akan tersaji laga Big Match antara Juventus vs Chelsea serta pertandingan Manchester United vs Villareal.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini 29 September 2021 dan Link Live Streaming Indonesia vs Denmark

Juventus dan Chelsea yang tergabung di Grup H sama-sama berpeluang menempati posisi puncak klasemen sementara. Kedua tim ini sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama dan meraih tiga poin penuh, hanya saja Juventus lebih unggul agregat gol.

Juventus menatap laga melawan Chelsea di Liga Champions malam nanti dengan bekal kemenangan atas Sampdoria di Liga Italia. Kemenangan atas Sampdoria dengan skor 3-2 menjadi motivasi bagi Si Nyonya Tua untuk kembali ke jalur kemenangan setelah performa buruk belakangan ini.

Disisi lain, Chelsea baru saja menelan kekalahan pahit di Liga Inggris kala melakoni laga Big Match melawan Manchester City. The Blues harus meneyerah dengan skor 1-0 atas The Citizen.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini Selasa 28 September 2021

Pertandingan antara Juventus vs Chelesea pun dipastikan berjalan panas mengingat siapapun yang meraih kemenangan dalam laga malam ini akan mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Grup H.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x