Link Live Streaming Persija vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini Selasa 28 September 2021

- 28 September 2021, 20:00 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persija vs Persita yang akan tayang malam ini, 28 September 2021
Link live streaming BRI Liga 1 Persija vs Persita yang akan tayang malam ini, 28 September 2021 /tangkap layar video.com

BERITA DIY - Pada malam ini, Selasa 28 September 2021 akan ada pertandingan di BRI Liga 1 antara Persija vs Persita. Berikut link live streaming Persija vs Persita BRI Liga 1.

Pertandingan antara Persija vs Persita bisa disaksikan di Indosiar malam ini pukul 20.45 WIB. Link live streaming akan dilampirkan di akhir artikel.

Laga Persija melawan Persita akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong. Pertandingan ini adalah laga kelima di BRI Liga 1 bagi Persija maupun Persita.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari Ini 28 September 2021: Ada Persija di BRI Liga 1 dan Liverpool di Europa Champions League

Persija dan Persita dalam klasemen BRI Liga 1 diperingkat atas bawah. Persija berada di klasemen 7, sedangkan Persita di posisi 8.

Pada empat pertandingan sebelumnya, Persija hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 3 seri.

Yang membuat Persija di atas klasemen Persita hanya selisih gol. Berbeda dengan Persija, Persita pada pertandingan sebelumnya meraih 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live streaming Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Persija Jakarta vs Persita Tangerang

Dengan peringkat klasemen atas bawah, Persija dan Persita akan sama-sama berusaha mendapatkan tiga poin di laga malam ini BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah