PSIS Semarang vs Madura United di BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Skor, H2H, dan Link Live Streaming TV Online

- 29 September 2021, 11:14 WIB
ILUSTRASI - PSIS Semarang vs Madura United prediksi, H2H, dan link live streaming.
ILUSTRASI - PSIS Semarang vs Madura United prediksi, H2H, dan link live streaming. /Unsplash/WesleyTingey

BERITA DIY - PSIS Semarang vs Madura United dijadwalkan akan saling bertemu, simak prediksi skor, H2H, serta link live streaming TV online yang dapat diketahui dalam artikel ini. 

Lanjutan BRI Liga 1 hari ini akan mempertemukan dua tim yang sedang dalam performa terbaik. Kedua tim tersebut yaitu PSIS Semarang yang dijadwalkan akan bertemu Madura United.

Pertandingan yang menarik antara PSIS Semarang vs Madura United ini rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini 29 September 2021 dan Link Live Streaming Indonesia vs Denmark

Pertarungan antara PSIS Semarang dengan Madura United ini diprediksi akan menyajikan penampilan yang seru. Pasalnya kedua tim hampir dapat dipastikan memiliki target 3 poin dalam laga ini.

Pasalnya PSIS Semarang membutuhkan poin penuh agar dapat tetap berada di papan atas klasemen sementara, sedangkan bagi Madura United poin penuh sangatlah penting untuk terus merangkak naik.

Tak hanya itu, kedua tim juga dipastikan akan menampilkan skuad terbaik yang dimilikinya. Sebab kedua tim juga sama-sama memiliki sejumlah pemain berkualitas dan berpengalaman dalam pentas sepakbola tanah air.

Baca Juga: Link Live Streaming Persija vs Persita BRI Liga 1 di Indosiar Malam Ini Selasa 28 September 2021

Pada skuad PSIS Semarang sendiri juga dihuni oleh beberapa pemain kenamaan yang siap merumput pada laga sore nanti. Nama seperti Septian David Maulana yang notabene pemain Timnas Indonesia kemungkinan akan diturunkan pada lini tengah.

Sementara pada lini penyerangan kemungkinan masih akan diisi oleh pemain asing yaitu Bruno Silva yang tampil gemilang dalam beberapa pertandingan terakhir BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah