Jadwal BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Beserta Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

- 29 September 2021, 14:17 WIB
Pertandingan BRI liga 1 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui Indosiar dan live streaming Vidio.
Pertandingan BRI liga 1 antara PSS Sleman vs Persebaya Surabaya dapat disaksikan melalui Indosiar dan live streaming Vidio. /Tangkapan layar: Vidio.com

BERITA DIY - Simak jadwal BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya beserta tayang di TV mana dan link live streaming pertandingan. Laga hari ini akan mempertemukan dua tim besar asal Sleman dan Surabaya.

Bentrok PSS Sleman vs Persebaya Surabaya akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada hari ini, Rabu malam, 29 September 2021.

Rekor Persebaya melawan PSS Sleman tidaklah baik. Pasalnya, Bajul Ijo belum pernah menang melawan anak didik Dejan Antonic dalam tiga pertemuan sebelumnya sejak tahun 2019.

Baca Juga: Jadwal Live TV BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Arema, PSIS, dan PSS vs Persebaya

PSS Sleman menang 2-1 atas Persebaya pada Juli 2019 disusul oleh kemenangan oleh tim yang sama dengan skor 2-3 tiga bulan setelahnya.

Adapun Head to Head (H2H) terakhir pada laga April tahun ini. Ketika itu, PSS Sleman menang tipis atas pasukan Aji Santoso dengan skor 1-0.

Saat ini, Mario Maslac dkk bertengger di papan menengah klasemen pada urutan ke-13. Punggawa Elang Jawa baru mengumpulkan 4 poin dari empat pertandingan dengan hasil satu kali menang, dua kali kalah, dan satu laga berbagi angka.

Baca Juga: Jadwal Live TV Indonesia vs Denmark Piala Sudirman 2021 dan Link Live Streaming

Sisi lain, Bajul Ijo saat ini berada pada posisi ke-17 hanya berada di atas Persiraja Banda Aceh. Kesebelasan mengumpulkan tiga poin dengan satu kali kemenangan dan tiga kekalahan.

Kedua pelatih, baik itu Aji Santoso dan Dejan Antonic tentunya ingin membuat masing-masing tim yang dipimpin perlahan merangkak ke posisi aman klasemen meski pertandingan baru masuk minggu ke-5.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x