Jadwal Live TV BRI Liga 1 Hari Ini: Ada Arema, PSIS, dan PSS vs Persebaya

- 29 September 2021, 14:00 WIB
ILUSTRASI - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Rabu 29 September 2021 yang menyajikan laga seru Arema, PSIS, dan PSS bentrok dengan Persebaya.
ILUSTRASI - Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini Rabu 29 September 2021 yang menyajikan laga seru Arema, PSIS, dan PSS bentrok dengan Persebaya. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak jadwal dan live TV BRI Liga 1 hari ini Rabu 29 September 2021 yang akan menyajikan big match seperti Persipura vs Arema FC.

Laga di haru terakhir pekan ke-5 akan menyajikan empat pertandingan dengan tiga diantaranya merupakan big match.

Persipura vs Arema FC akan berlangsung pada jam 15.15 WIB. Persipura yang akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana di musim ini bertekad meneruskannya kala menjamu Arema FC.

Baca Juga: Jadwal Sudirman Cup 2021 Hari Ini 29 September 2021 dan Link Live Streaming Indonesia vs Denmark

Namun tentu misi Mutiara Hitam tak mudah. Singo Edan yang belum sekalipun meraih kemenangan bertekad segera mengakhirinya sore nanti.

Tekanan mulai dialami pelatih dan para pemain Arema FC dari para Aremania (suporter Arema FC). Tiga kali imbang dan sekali kalah menjadi catatan buruk Arema FC di awal musim ini.

Pertandingan lain, tim yang belum merasakan kekalahan PSIS akan melawan tim yang baru saja meraih tiga angka perdananya, Madura United.

Baca Juga: Link dan Cara Download Free Fire Max yang Resmi Rilis di Indonesia Untuk Android dan iOS

PSIS menjadi kejutan di awal musim ini sebab mampu merangsek papan atas dengan hasil belum pernah kalah. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x