Kode Redeem Genshin Impact Bulan September 2021: Ada 50 Primogem, Tiga Hero Wit, dan Hadiah Lainnya

- 29 September 2021, 09:43 WIB
Ilustrasi Genshin Impact. Ini daftar kode redeem Genshin Impact bulan September 2021, salah satunya ada 50 primogem dan tiga hero Wit.
Ilustrasi Genshin Impact. Ini daftar kode redeem Genshin Impact bulan September 2021, salah satunya ada 50 primogem dan tiga hero Wit. /Tangkap layar https://genshin.mihoyo.com/en

BERITA DIY – Berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact bulan September 2021, salah satunya ada 50 primogem dan tiga hero Wit.

Telah diketahui bahwa Genshin Impact merupakan permainan free-to-play action RPG dunia terbuka yang dikembangkan oleh miHoYo.

Genshin Impact juga merupakan IP kedua yang disebut oleh miHoYo setelah Honkai Impact 3. Game ini dirilis pada tanggal 28 September 2020 di platform Android, iOS, Windows, dan PlayStation 4, serta 28 April 2021 di platform PlayStation 5.

Baca Juga: Kode Redeem FF Hari Ini, 28 September 2021: Dapatkan Pumpkin Land dan Astronaut Pack

Di dalam game dunia terbuka ini, pemain dapat dengan bebas memanjat, berenang, terbang, dan meluncur untuk menjelajah berbagai jenis area di dunia.

Dalam pertarungan, pemain dapat mengendalikan tim yang terdiri dari 4 karakter, dan seiring dengan jalannya kisah di dalam game, pemain dapat membuka sampai 30 karakter.

Setiap karakter memiliki dua jenis skill, Basic Skill dan Ultimate, Basic Skill dapat terus digunakan selama skill tersebut tidak dalam cooldown, sedangkan skill Ultimate dapat digunakan setelah Elemental Energy terkumpul.

Baca Juga: Kumpulan Kode Redeem FF Hari Ini, 28 September 2021: Dapatkan Victory Wings Loot Crate dari Garena Free Fire

Bulan September 2021 ini, Pihak Genshin Impact memberikan beberapa kode redeem untuk semua para pemain game ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x