Jadwal Live dan Prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev UCL 2021

- 29 September 2021, 19:30 WIB
Simak jadwal live dan prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev dalam lanjutan jadwal Liga Champions (UCL) malam ini.
Simak jadwal live dan prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev dalam lanjutan jadwal Liga Champions (UCL) malam ini. /ALBERT GEA/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal dan prediksi Bayern Munchen vs Dynamo Kiev dalam lanjutan jadwal Liga Champions (UCL) 2021 Kamis 30 September 2021 pukul 02.00 WIB.

Pertandingan pekan kedua UCL ini dapat disaksikan via live streaming Vidio.

Bayern Munchen selalu menjadi favorit juara di setiap musim di ajang UCL. Dominasi The Bavarians di Bundesliga tak terelakkan. Selain itu kualitas pemain juga menjadi alasan lain.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions 2021 Live SCTV Manchester United vs Villarreal: Prediksi Skor dan Link Streaming Online

Pada musim 2021, Bayern Munchen sudah memberi sinyal kuat menjadi kandidat juara setelah menaklukkan Barcelona tiga gol tanpa balasa di Camp Nou.

Prediksi Bayern vs Dinamo Kyiv

Menjamu Dynamo Kiev, Bayern Munchen jelas lebih diunggulkan. Mulai dari lini belakang hingga depan, tak ada yang meragukan kualitasnya.

Bahkan dari 9 laga yang dimainkan di semua ajang, Die Roten sukses membukukan total 41 gol. Jumlah itu menjadi yang terbanyak dibanding tim-tim lain di liga top Eropa dengan jumlah laga sama.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 PSS Sleman vs Persebaya Surabaya Beserta Tayang di TV Mana dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x