Jadwal Bola Hari Ini, Rabu 22 September 2021: Ada Liga Italia, Liga Prancis dan MU vs West Ham di Carabao Cup

- 22 September 2021, 10:01 WIB
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Rabu 22 September 2021. Ada Liga Italia, Liga Prancis, dan MU vs West Ham di Carabao Cup.
Ilustrasi Jadwal bola hari ini, Rabu 22 September 2021. Ada Liga Italia, Liga Prancis, dan MU vs West Ham di Carabao Cup. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY – Jadwal bola hari ini, Rabu, 22 September 2021 menyajikan sejumlah pertandingan seru mulai Liga Italia, Liga Prancis, hingga Manchester United (MU) vs West Ham di Carabao Cup.

Liga Italia (Serie A) hari ini akan menyuguhkan sejumlah pertandingan menarik. Salah satunya adalah laga antara Spezia vs Juventus.

Laga Spezia vs Juventus dijadwalkan bergulir pada malam ini pukul 23.30 WIB dan dapat disaksikan melalui layar kaca RCTI maupun live streaming di beIN Sports.

Baca Juga: Link Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan: Prediksi, H2H, dan Jadwal Live TV Liga Italia Serie A Malam Ini

Pertandingan Liga Italia akan berlanjut hingga Kamis, 23 September 2021 dini hari, dimana ada laga antara AC Milan vs Venezia yang tayang live di beIN Sports pukul 01.45 WIB.

Dari Inggris, akan tersaji sejumlah pertandingan panas di ajang Carabao Cup pada Kamis, 23 September 2021 dini hari nanti. Salah satunya adalah laga MU vs West Ham.

Pertandingan antara MU vs West Ham dijadwalkan bergulir pada pukul 01.45 WIB dan ditayangkan secara live di Mola TV.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga Inggris EFL Carabao Cup 2021 Live Streaming TV 22-23 September dan Big Match: MU vs West Ham

Selain laga MU vs West Ham, di ajang Carabao Cup juga tersaji laga antara Chelsea vs Aston Villa dan Wolves vs Tottenham di jam yang sama dan tayang di Mola TV.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x