Jadwal Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Link Live Streaming TV

- 21 September 2021, 17:20 WIB
Prediksi skor dan line up laga Man City vs Wycombe di EFL Cup atau Piala Liga Inggris pada Rabu 22 September 2021 pukul 01.45 WIB.
Prediksi skor dan line up laga Man City vs Wycombe di EFL Cup atau Piala Liga Inggris pada Rabu 22 September 2021 pukul 01.45 WIB. /PIXABAY/jorono

BERITA DIY - Pada jadwal Piala Liga Inggris atau EFL Cup 2021 malam ini, akan ada laga Manchester City vs Wycombe. Simak prediksi skor, Head to Head (H2H) serta link live streaming Carabao Cup di TV.

Laga EFL Cup atau Piala Liga Inggris 2021 antara Manchester City vs Wycombe akan dijadwalkan pada Rabu dini hari, 22 September 2021, kick off pukul 01.45 WIB.

Laga Piala Liga Inggris ini akan ditayangkan melalui live streaming di Mola TV. Adapun link streamingnya akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Norwich vs Liverpool: Lengkap Link Nonton, Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

Melawan Wycombe, Manchester City pergi ke Carabao Cup atau Piala Liga Inggris 2021 ingin menjadi yang terdepan dalam raihan EFL Cup.

Di mana, hanya Man City dan Liverpool-lah yang mempunyai trofi EFL Cup sebanyak 8 kali. Man City jelas ingin menjadikannya sembilan gelar.

Man City membuka EFL Cup dengan raihan yang agak minor. Pada laga Liga Inggris terakhir, mereka ditahan imbang oleh Southampton 0-0.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini: Carabao Cup Liverpool dan Liga Italia Inter Milan

Kini, anak asuhan Pep Guardiola tersebut akan berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam kompetisi yang telah mereka dominasi dalam beberapa musim terakhir.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x