Link Live Streaming Juventus vc AC Milan Serie A Liga Italia 2021, Lengkap dengan Prediksi Susunan Pemain

- 19 September 2021, 21:00 WIB
Berikut link live streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan dini hari nanti Senin, 20 September 2021
Berikut link live streaming Liga Italia Juventus vs AC Milan dini hari nanti Senin, 20 September 2021 /Twitter.com/@acmilan

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming pertandingan Serie A Liga Italia antara Juventus vs AC Milan yang akan disiarkan langsung dari Allianz Stadium, Senin 20 September 2021 pukul 01.15 WIB dan disiarkan live streaming di RCTI+.

Link live streaming Juventus vs AC Milan dapat diakses pada akhir artikel ini. Pertandingan Juventus melawan AC Milan siap menjadi pertandingan seru dan menegangkan yang tentunya sangat sayang dilewatkan.

Juventus sebagai tuan rumah berada di posisi ke 16 klasemen sementara Liga Italia 2021/2022. Juventus baru memiliki satu poin berhargannya dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United Vs Manchester United, 19 September 2021 Tayang di Mola TV

Tim besutan Massimiliano Allegri ini siap berjuang mati-matianmelawan AC Milan pada pertandingan dini hari nanti. Juventus akan mencuri poin dari AC Milan untuk bisa menambah pundi-pundi poin miliknya.

Sementara dikubu lawan, AC Milan menduduki posisi ketiga dengan perolehan sembilan poin pada klasemen sementara Liga Italia. 

Para penggemar klub Milan tentunya berharap hasil terbaik dari laga krusial kali ini. Tentunya sebagai obat sakit hati setelah kalah melawan Liverpool pada pertandingan sebelumnya.

Berdasarkan catatan, dalam 10 kali pertemuan terakhir yang melibatkan kedua tim, Juventus mengungguli AC Milan dengan 4 kali kemenangan 2 kali seri dan dua pertandingan lainnya dimenangkan oleh AC Milan.

Prediksi Line Up Juventus vs AC Milan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x