Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini: Carabao Cup Liverpool dan Liga Italia Inter Milan

- 21 September 2021, 16:00 WIB
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan sepak bola Rabu 22 September 2021 dini hari. Ada Carabao Cup Liverpool, Man City, Liga Italia, dan Liga Spanyol.
Ilustrasi - Simak jadwal pertandingan sepak bola Rabu 22 September 2021 dini hari. Ada Carabao Cup Liverpool, Man City, Liga Italia, dan Liga Spanyol. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Simak jadwal pertandingan bola Rabu 22 September 2021 dini hari mulai dari Carabao Cup, Liga Italia, dan Liga Spanyol yang akan disiarkan langsung di Mola TV, Bein Sports, dan RCTI.

Juara Liga Inggris musim lalu, Manchester City akan menghadapi Wycombe di Etihad Stadium. The Cityzen yang baru saja gagal mendulang poin penuh kala melawan Southampton di Liga Inggris akhir pekan lalu bertekad melampiaskannya di ajang Carabo Cup.

Meski jelas akan menurunkan skuad lapis kedua dan ketiga, anak asuh Pep Guardiola masih diunggulkan untuk memenangkan laga ini.

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2021 dan Posisi Klasmen Sementara: Bagnaia Raih Podium Quartararo Masih Pimpin Poin

Sementara Liverpool akan melawan sesama tim Liga Primer Inggris, Norwich City di lanjutan Carabao Cup.

Kedua tim sejatinya sudha bertemu di musim ini tepatnya di partai pembuka Liga Inggris. Kala itu gol-gol dari Diogo Jota, Roberto Firmino, dan Mo Salah membungkam publik Carrow Road.

Sementara dari Liga Italia, juara bertahan Inter Milan akan bertandang ke markas Fiorentina. Inter yang baru saja mencukur Bologna bertekad terus menempel Napoli di puncak klasemen yang berselisih dua angka.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Brompton Terbaru Bulan September 2021 untuk Olahraga: Turun Harga Drastis

Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini, Rabu 22 September 2021 dinihari

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x