Link Nonton Live Streaming Opening Ceremony Ekshibisi Esport PON XX Papua 2021, Lengkap dengan Pengisi Acara

- 21 September 2021, 15:50 WIB
Link nonton live streaming opening ceremony ekshibisi esport PON XX Papua 2021.
Link nonton live streaming opening ceremony ekshibisi esport PON XX Papua 2021. /Instagram.com/@ponxx2020papua

BERITA DIY - Opening Ceremony atau upacara pembukaan ekshibisi cabang olahraga esport pada PON XX Papua 2021 akan segera berlangsung, simak link nonton live streaming di akhir artikel ini.

Pekan Olahraga Nasional atau PON XX yang diadakan di Papua 2021 akan segera berlangsung. Salah satu cabang olahraga atau cabor yang akan segera dihelat adalah cabor yang baru saja diresmikan yaitu esport.

Rencananya upacara pembukaan ekshibisi cabor esport akan diselenggarakan hari ini tepat 21 September 2021. Hal ini diketahui melalui laman Instagram resmi yaitu @ponxx2020papua yang telah membagikan informasi.

Baca Juga: Syarat dan Cara Daftar Cabang Olahraga Game Online Kualifikasi Esport PON XX Papua 2021

Upacara pembukaan ekshibisi cabor esport ini sendiri rencananya akan dimulai pada pukul 19.00 WIT, atau 18.00 WITA, atau 17.00 WIB. Upacara ini dapat diikuti secara serentak melalui link yang telah disediakan.

Pembukaan ini dilakukan sebagai pembuka partai final esport yang terdiri dari berbagai cabang di dalamnya. Berbagai cabang yang akan dimainkan dalam laga final ini seperti eFootball PES, Free Fire, PUBG, Lokapala, dan Mobile Legends.

Masing-masing olahraga esport tersebut telah dilakukan proses seleksi yang telah berlangsung beberapa bulan sebelum PON XX Papua 2021 ini resmi dihelat.

Baca Juga: Sejarah Hari Olahraga Nasional atau Haornas, 9 September 2021: Memperingati Pembukaan PON I di Indonesia

Lebih lanjut diketahui beberapa atlet esport dari berbagai cabang tersebut telah terdapat perwakilan yang akan berlaga di partai final kali ini. Jumlah atlet yang akan bertanding pada eksibisi ini mencapai jumlah 188 atlet.

Jumlah atlet tersebut merupakan perwakilan dari setiap provinsi yang telah melakukan seleksi. Seperti yang dikutip dari ANTARA, jumlah provinsi yang berhasil mengirimkan perwakilannya mencapai 21 provinsi.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x