Norwich vs Liverpool: Lengkap Link Nonton, Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

- 21 September 2021, 16:33 WIB
ILUSTRASI - Liverpool akan menghadapi Norwich City pada perhelatan Piala Liga Inggris (EFL) atau Carabao Cup Rabu dini hari, 22 September 2021.
ILUSTRASI - Liverpool akan menghadapi Norwich City pada perhelatan Piala Liga Inggris (EFL) atau Carabao Cup Rabu dini hari, 22 September 2021. /PIXABAY/jorone

BERITA DIY - Simak berbagai informasi duel Norwich City vs Liverpool pada Carabao Cup yang terdiri dari link nonton, jadwal pertandingan, Head to Head (H2H), prediksi skor dan line up/starting XI.

Liverpool akan tampil di Carabao Cup (EFL) untuk pertama kalinya di musim ini. The Reds akan bertandang ke Carrow Road, Norfolk, yang merupakan markas Norwich City.

Norwich City mencapai babak ketiga Carabao Cup musim ini setelah mengalahkan Bournemouth 6-0 pada pertandingan sebelumnya. Hasil positif itu berbading terbalik dengan performa di Liga Premier Inggris.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini: Carabao Cup Liverpool dan Liga Italia Inter Milan

The Canaries mendapat nilai merah sebab menjadi juru kunci di Liga Inggris, Tim menderita lima kekalahan dalam semua pertandingan dan belum mendapat poin sama sekali.

Di sisi lain, nasib Liverpool di Liga Inggris kebalikan dari tuan rumah. Anak didik Jurgen Klopp sukses melesat pada posisi runner-up sejauh ini di bawah Chelsea dengan mengumpulkan 13 poin.

Liverpool dan Norwich telah bentrok satu kali di musim ini. The Reds menjebol jala Norwich dengan tiga gol tanpa balas. 

Baca Juga: Hasil MotoGP San Marino 2021 dan Posisi Klasmen Sementara: Bagnaia Raih Podium Quartararo Masih Pimpin Poin

Daniel Farke tampaknya cukup kewalahan sebab beberapa pemain kurang fit untuk menjadi bagian tim menghadapi raksasa Liga Inggris. Nama yang absen dalam pertandingan, seperti Todd Cantwell, Przemyslaw Placheta, Christoph Zimmermann dan Sam Byram.

Tetapi, Norwich tetap dikawal oleh Bali Mumba dan Jakob Sorensen yang cukup bugar dalam pertandingan melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network