Link Live Streaming Fiorentina vs Inter Milan: Prediksi, H2H, dan Jadwal Live TV Liga Italia Serie A Malam Ini

- 21 September 2021, 19:00 WIB
ILUSTRASI - Fiorentina vs Intermilan, prediksi dan link live streaming.
ILUSTRASI - Fiorentina vs Intermilan, prediksi dan link live streaming. /PIXABAY/Phillipkofler

BERITA DIY - Berikut merupakan link live streaming, prediksi, H2H, dan jadwal live TV laga Serie A malam ini antara Fiorentina yang akan berhadapan dengan Inter Milan.

Pekan ke-5 Liga Italia atau Serie A akan menghadirkan Grande Partita. Pasalnya tim ungu Fiorentina dijadwalkan akan bertemu dengan sang tamu yaitu Inter Milan di markasnya yaitu Stadion Arthemio Franchio.

Bentrok antara Fiorentina berhadapan dengan Inter Milan rencananya akan memulai kick off  pada Rabu, 22 September 2021 pukul 01.45 WIB. Laga ini tentunya sudah sangat ditunggu oleh penggemar kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini: Carabao Cup Liverpool dan Liga Italia Inter Milan

Pasalnya kedua tim baik Fiorentina maupun Inter Milan memiliki rekor yang cukup baik pada Liga Italia musim ini. Keduanya diketahui memiliki koleksi kemenangan yang sama yaitu 3 kali kemenangan.

Namun demikian Inter Milan memiliki keunggulan 2 poin atas Fiorentina, hal ini menyusul Inter pernah bermain imbang, pada saat Fiorentina takluk dari tim ibu kota yaitu AS Roma.

Laga yang akan mewanai Giornata 5 ini dipastikan akan hadir dengan permainan ketat dan menarik. Pasalnya kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya, sebab keduanya sama-sama menargetkan kemenangan.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Opening Ceremony Ekshibisi Esport PON XX Papua 2021, Lengkap dengan Pengisi Acara

Lebih lanjut, tuan rumah Fiorentina diprediksi akan tampil dengan kekuatan terbaiknya. Sang pelatih yaitu Vincenzo Italiano telah menyiapkan strategi terbaiknya. Pada penjaga gawang dipastikan Dragowsky akan kembali tampil.

Sementara itu pada lini bertahan nama seperti Milenkovic dan Biraghi kemungkinan akan hadir. Sedangkan pada barisan lini tengah akan muncul dengan Torreira yang kemungkinan akan menjadi pengatur permainan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x