Jadwal Piala Liga Inggris EFL Carabao Cup 2021 Live Streaming TV 22-23 September dan Big Match: MU vs West Ham

- 21 September 2021, 18:00 WIB
Jadwal lengkap Piala Liga Inggris EFL Carabao Cup 2021 dan link live streaming TV 22-23 September serta daftar big match: MU, Liverpool, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspurs.
Jadwal lengkap Piala Liga Inggris EFL Carabao Cup 2021 dan link live streaming TV 22-23 September serta daftar big match: MU, Liverpool, Manchester City, Chelsea, Tottenham Hotspurs. /Twitter.com/@Carabao_Cup

BERITA DIY - Sejumlah jadwal live streaming Piala Liga Inggris akan tersaji di EFL Carabao Cup 2021 tanggal 22-23 September 2021.

Ada sejumlah big match yang akan disiarkan secara live streaming di Mola TV. Semisal Manchester United vs West Ham akan ada link streaming di akhir artikel.

Tak hanya MU vs West Ham yang menjadi big match EFL Carabao Cup atau Piala Liga Inggris musim 2021-2022. Ada pula Liverpool vs Norwich City serta Tottenham vs Wolves.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga Inggris Manchester City vs Wycombe: Prediksi Skor, H2H, Line Up dan Link Live Streaming TV

MU vs West ham adalah laga ulangan Premier League (EPL) atau Liga Inggris yang terjadi pada pekal kelima. Pada akhir laga tersebut, Manchester United menang 2-1.

Dalam laga lainnya, Norwich vs Liverpool akan menjadi laga kedua mereka di musim ini, setelah di Premier League, The Reds mampu kalahkan Norwich 3-0.

Dalam perebutan menjadi tim peraih trofi Piala Liga Inggris terbanyak, Manchester City akan memulai EFL Cup dengan mudah melawan Wycombe Wanderers.

Baca Juga: Norwich vs Liverpool: Lengkap Link Nonton, Jadwal Pertandingan, H2H, Prediksi Skor dan Line Up

Diketahui, peraih terbanyak trofi Piala Liga Inggris hingga tahun 2021 adalah Liverpool dan Manchester City dengan masing-masing meraih 8 gelar.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x