Metz vs PSG: Jadwal, Prediksi, dan Link Live Streaming Liga Prancis Pekan Ketujuh

- 22 September 2021, 10:00 WIB
Lionel Messi diperkirakan absen saat PSG bertandang ke Metz pada Kamis 23 September 2021 dini hari.  Simak prediksi dan link live streaming pertandingannya.
Lionel Messi diperkirakan absen saat PSG bertandang ke Metz pada Kamis 23 September 2021 dini hari. Simak prediksi dan link live streaming pertandingannya. /REUTERS/Piroschka Van De Wouw

BERITA DIY - Pekan ketujuh Liga Prancis akan menyajikan duel Metz vs PSG pada Kamis, 23 September 2021 pukul 02.00 WIB yang bisa disaksikan melalui layanan live streaming di RCTI+. Laga tengah pekan ini diprediksi akan menjadi milik PSG.

PSG yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Prancis, akan bertandang ke markas Metz di Stade Saint-Symphorien. Pertandingan ini ibarat David dan Goliath mengingat Metz kini menghuni dasar klasemen.

Paris Saint Germain mengalami kesulitan pada laga sebelumnya melawan Lyon saat memang 2-1. Gol kemenangan baru dicetak pada menit 90 oleh pemain pengganti Mauro Icardi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Bola Malam Ini: Carabao Cup Liverpool dan Liga Italia Inter Milan

Meski memainkan trio mewah Mbappe, Neymar, dan Messi, justru gawang Donnarumma kebobolan lebih dulu melalui sepakan kaki kiri Lucas Paqueta.

PSG menyamakan skor lewat sepakan penalti Neymar dan mengunci kemenangan di masa injury time lewat sundulan Mauro Icardi.

Sempat terjadi insisden kala Messi ditarik keluar digantikan Achraf Hakimi oleh Pochettino. Messi tampak tidak senang dengan keputusan sang manajer. Terkini, mega bintang Argentina itu dikabarkan mengalami cedera lutut.

Baca Juga: Jadwal Piala Liga Inggris EFL Carabao Cup 2021 Live Streaming TV 22-23 September dan Big Match: MU vs West Ham

 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x