Liga Italia Juventus vs AC Milan: H2H, Prediksi Skor, Jadwal Tayang, Starting XI, dan Link Live Streaming

- 19 September 2021, 20:26 WIB
ILUSTRASI - Olivier Grioud diprediksi akan mengisi starting XI AC Milan melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ini.
ILUSTRASI - Olivier Grioud diprediksi akan mengisi starting XI AC Milan melawan Juventus dalam lanjutan Liga Italia pekan ini. /REUTERS/Daniele Mascolo

BERITA DIY - Simak informasi Liga Italia pertandingan duel antara Juventus vs AC Milan lengkap H2H, prediksi skor dan starting XI, jadwal tayang, beserta link live streaming yang bisa didapat di akhir artikel ini.

Raksasa Italia Juventus dan AC Milan akan bertemu dalam lanjutan Liga Italia pekan ini. Awal musim belum berpihak kepada Bianconeri, pasalnya kesebelasan belum memenangkan pertandingan musim 2021/2022.

Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri hanya meraup satu hasil imbang dan dua kekalahan dari tiga pertandingan pembuka di awal musim, sehingga mereka harus duduk di posisi ke-16 klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming Persipura vs Persija Big Match BRI Liga 1 Malam Ini Minggu, 19 September 2021 di Indosiar

Kehilangan sang mega bintang Christiano Ronaldo tampaknya berpengaruh pada peroforma tim di depan gawang. The Old Lady hanya mencetak tiga gol dan harus menelan kebobolan lima gol.

Kekalahan tandang dari Napoli akhir pekan lalu memang terdengar sangat pahit, namun pertandingan melawan AC Milan bisa menjadi bukti untuk bangkit dan perlahan merangkak ke posisi atas klasemen.

Di sisi lain, AC Milan tampil solid di awal musim dengan menyabet masing-masing tiga poin pada semua pertandingan. Rossoneri bertengger di posisi ke-3 di bawah Intermilan dan AS Roma sebagai pemuncak dan runner-up klasemen.

Baca Juga: Sedang Tayang! MotoGP San Marino 2021, Tonton via Link Live Streaming Trans7 di Sini

Pasukan Stefano Pioli telah menunjukkan penampilan perkasa dengan mencetak tujuh gol dalam tiga pertandingan dan hanya kebobolan satu kali. Meski tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic, produktivitas menyerang tidak mendapat nilai merah.

AC Milan yang di atas angin akan menghadapi Juventus yang tengah terluka. Morata dkk diprediksi akan tampil all-out untuk mempertahankan gengsi. Sementara, Olivier Giroud beserta rekan siap mengantongi tiga poin kemenangan berikutnya.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x