Tottenham Hotspur vs Chelsea di Premier League Live Mola TV dan SCTV: Prediksi Skor, Line Up, Link Streaming

- 19 September 2021, 17:30 WIB
Prediksi skor Spurs vs Chelsea di Premier League link streaming live di Mola TV dan SCTV pada hari ini, 19 September 2021 kick off 22.30 WIB.
Prediksi skor Spurs vs Chelsea di Premier League link streaming live di Mola TV dan SCTV pada hari ini, 19 September 2021 kick off 22.30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@sctv

BERITA DIY - Laga English Premier League EPL atau Liga Inggris akan gelar Tottenham Hotspur vs Chelsea pada hari ini, Minggu 19 September 2021 mulai pukul 22.30 disiarkan langsung live Mola TV dan SCTV.

Adapun Tottenham Hotspur vs Chelsea akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur. Dan link streaming Mola TV akan ada di akhir artikel.

Perjumpaan derby London ini menjadi misi bagi Tottenham Hotspur untuk memutus rekor negatif. Di mana Head to Head (H2H) keduanya, Spurs menelan 3 kekalahan dan 3 hasil imbang.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP San Marino Terbaru Trans7 Hari Ini, 19 September: Hasil Kualifikasi dan Klasemen

Selain itu, Spurs juga ingin menyudahi tren buruk mereka di laga terakhirnya di EPL Liga Inggris awal musim ini.

Di mana, mereka kalah dari Crystal Palace dengan skor telak 3-0. Dan kelanjutannya imbang di Liga Konferensi Eropa dengan hasil seri 2-2 lawan Rennes.

‎Spurs kini duduk di posisi 7 klasemen EPL dengan 9 poin. Sementara Chelsea bertengger di posisi ‎‎runner up‎‎ klasemen Liga Inggris 2021 dengan koleksi 10 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Malam Ini 18 September 2021

‎"Kami harus menyesuaikan situasi dan mencoba meningkatkan kualitas tim. Kami sedang berjalan menuju ke arah itu. Kami ingin membangun tim menjadi lebih kuat," kata Nuno Espirito Santo selaku pelatih Tottenham Hotspurs dalam siaran situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x