Link Live Streaming Bali United FC vs Persib Bandung Malam Ini, 18 September 2021

- 18 September 2021, 19:55 WIB
ILUSTRASI - sepak bola. Berikut link live streaming Bali United vs Persib Bandung, hari ini, 18 September 2021.
ILUSTRASI - sepak bola. Berikut link live streaming Bali United vs Persib Bandung, hari ini, 18 September 2021. /PIXABAY/jarmoluk

BERITA DIY - Berikut ini link live streaming pertandingan Liga 1, Bali United vs Persib Bandung malam ini, Sabtu, 18 September 2021 pukul 20.45 WIB.

Pertandingan akan disiarkan langsung dari stadion Indomilk Arena, Tangerang. Tayangan Bali United vs Persib Bandung dapat disaksikan melalui stasiun Indosiar atau streaming melalui Vidio.com.

Link live streaming Bali United vs Persib Bandung di Liga 1 malam ini akan tersaji di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persiraja BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB

Terlihat, Kedua tim tengah bersaing adu kekuatan agar bisa berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Bali United mengaku tak khawatir menghadapi Persib Bandung malam nanti di lapangan hijau.

Sebaliknya, Persib pun menyiapkan diri sebaiknya agar bisa mencetak poin dan mengungguli Bali United. Pertandingan kali ini akan sangat seru dengan kedua tim yang sama kuat.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memprediksi bahwa permainan malam nanti akan berlangsung sengit.

Dilansir dari laman resmi LIB, Stefano Cugurra mengatakan jika Bali United tak ingin merasa unggul dan jumawa meskipun timnya memiliki catatan rekor yang positif saat bertanding dengan Persib Bandung.

“Catatan bagus untuk Bali United dan kita, Bali United tim muda 6 tahun di sepak bola Indonesia. Kita tahu Persib Bandung tim tradisional dan sejarah panjang yang lebih tua dan senior,” ungkap pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x