Link Live Streaming Burnley vs Arsenal: Head to Head, Jadwal Live TV, dan Prediksi EPL Malam Ini

- 18 September 2021, 16:00 WIB
Saksikan Burnley vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Sabtu 18 September 2021. Simak link live streaming, prediksi, dan jadwal live TV.
Saksikan Burnley vs Arsenal di Liga Inggris malam ini Sabtu 18 September 2021. Simak link live streaming, prediksi, dan jadwal live TV. /REUTERS/Facundo Arrizabalaga

BERITA DIY - Burnley vs Arsenal akan tersaji di Stadion Turf Moor, Sabtu 18 September 2021 pukul 21:00 WIB dalam pekan ke-5 Liga Inggris (EPL). Simak prediksi dan link live streaming pertandingan di Mola TV pada akhir artikel.

Arsenal kembali melanjutkan perjuangan di EPL dengan melawan Burnley. Di atas kertas, Arsenal diprediksi memenangkan pertandingan. Namun menilik performa Bukayo Saka dan kolega yang inkonsisten, semua hal bisa terjadi.

Pada tabel klasemen pun kedua tim hanya terpaut dua tangga, Arsenal di pos 17 dan Burnley mendekam di posisi 19.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persiraja BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB

Motivasi anak asuh Arteta sedang meninggi setelah akhirnya meraih kemenangan sekaligus poin perdana di Liga Inggris. Gol tunggal Perre Emerick Aubameyang saat melawan Norwich pekan lalu cukup membuat Arsenal raih tiga angka dan beranjak dari posisi dasar klasemen.

Fans The Gunners berharap gol demi gol akan lahir dari striker asal Gabon tersebut.

Arteta juga menyoroti sang lawan, Burnley yang Ia ungkapkan saat press conference jelang pertandingan.

"Jelas mereka memiliki beberapa kesulitan untuk mendapatkan hasil, selama pertandingan yang saya tonton, mereka sangat tidak beruntung di saat-saat tertentu karena mereka memiliki momen dominasi nyata dan mereka akhirnya kalah dalam pertandingan.

Kami tahu betapa sulitnya pergi ke Burnley, kami tahu pertandingan yang bisa kami harapkan di sana dan kami akan siap untuk itu," kata Arteta dilansir dari lama resmi Arsenal (arsenal.com).

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x