Bali United vs Persib Bandung: Jadwal Pertandingan, Prediksi, Link Live Streaming, dan Siaran TV BRI Liga 1

- 18 September 2021, 10:05 WIB
ILUSTRASI - Bali United vs Persib Banung jadwal, link live streaming, dan prediksi skor.
ILUSTRASI - Bali United vs Persib Banung jadwal, link live streaming, dan prediksi skor. /Tangkap Layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Salah satu laga big match akan tersaji antara Bali United berhadapan dengan Persib Bandung. Ketahui jadwal pertandingan, prediksi skor, link live streaming, dan siaran TV lanjutan BRI Liga 1 tersebut.

Lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 akan mempertemukan beberapa laga penting. Salah satu laga yang cukup penting adalah pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung.

Laga bergengsi antara Bali United yang akan bertemu dengan Persib Bandung rencananya akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Banten pada 18 September 2021. Kick off akan dimulai pada pukul 20.45 WIB.

Baca Juga: PSM Makassar vs Persebaya Surabaya: Link Live Streaming, H2H, dan Prediksi Skor BRI Liga 1

Pertandingan antara Bali United melawan Persib Bandung ini diprediksi akan berjalan ketat dan menarik. Kedua tim diprediksi akan saling jual beli serangan sepanjang laga ini berlangsung malam nanti.

Pasalnya kedua tim baik Bali United maupun Persib Bandung memiliki komposisi pemain yang memiliki kemampuan dan kualitas yang mumpuni. Sederet pemain tersebut rencananya akan mengisi line up formasi tim masing-masing.

Sehingga jika masing-masing tim akan menurunkan skuad terbaiknya maka hampir dapat dipastikan laga ini akan berlangsung dengan ketat dan menarik bagi kedua tim.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Sabtu, 18 September 2021: BIG MATCH BRI Liga 1 PSM Makassar vs Persebaya Surabaya

Bali United diprediksi akan menampilkan sederet pemain berkualitas yang dimilikinya, Willian Pacheco di posisi belakang, Stefani Lilipaly menjadi jenderal lapangan tengah, serta Ilja Spasojevic akan menjadi ujung tombak serangan.

Sementara itu skuad Persib Bandung juga memiliki sejumlah pemain berkualitas, Supardi Nasir akan menjaga pertahanan, Frets Butuan diprediksi akan mengatur pada posisi tengah, dan Wander Luiz diprediksi akan diturunkan pada lini serang.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x