Link Live Streaming Burnley vs Arsenal, Liga Inggris Sabtu 18 September 2021

- 18 September 2021, 20:05 WIB
Ilustrasi Pertandingan Sepak Bola. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada Burnley melawan Arsenal
Ilustrasi Pertandingan Sepak Bola. Ini jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada Burnley melawan Arsenal /PIXABAY/ 12019/10259

BERITA DIY – Berikut jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini Sabtu, 18 September 2021, ada Burnley melawan Arsenal.

Malam nanti akan menjadi malam yang seru bagi penggemar bola, karena malam nanti akan ada banyak laga pertandingan dari beberapa liga terkenal salah satunya Liga Inggris. Saat ini Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima.

Pertandingan nanti malam untuk Liga Inggris salah satunya menampilkan laga antara tim Burnley yang akan melawan tim Arsenal.

Baca Juga: Link Live Streaming Burnley vs Arsenal: Head to Head, Jadwal Live TV, dan Prediksi EPL Malam Ini

Pertandingan tersebut akan digelar malam nanti di Stadion Turf Moor pada pukul 21.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya tim Burnley harus mengalami kekalahan saat melawan Everton dengan skor 3-1. Jika dilihat dari rekap lima pertandingan terakhir, Burnley telah mengantongi sati kali seri dan tiga kali kalah.

Sedangkan pada pertandingan sebelumnya tim Arsenal berhasil mengalahkan Norwich dengan skor 1-0 dan mengalami kekalahan telak saat melawan Manchester City dengan skor 5-0.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Persiraja BRI Liga 1 Sore Ini Pukul 15.15 WIB

Jika dilihat dari rekap lima pertandingan terakhir, Arsenal haya sekali mengantongi satu kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x