Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Malam Ini 18 September 2021

- 18 September 2021, 20:05 WIB
Ilustrasi - Link live streming Liverpool vs Crystal Palace malam ini.
Ilustrasi - Link live streming Liverpool vs Crystal Palace malam ini. /PIXABAY/derJani

BERITA DIY - Saksikan pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace, malam ini, Sabtu 18 September 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini. 

Pertemuan antara Liverpool melawan Crystal Palace malam ini, Sabtu 18 September 2021 merupakan pertandingan pada pekan kelima Liga Inggris musim ini. Pertandingan akan disiarkan langsung dari stadion Anfield, Inggris mulai pukul 21.00 WIB. 

Pertandingan antara Liverpool dan Crystal Palace malam ini akan menjadi pertandingan yang seru, mengingat Liverpool yang baru saja menang atas AC Milan dan Crystal Palace yang juga berhasil menang atas Tottenham Hotspur. 

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Persebaya di BRI Liga 1 Hari Ini Sabtu 18 September 2021

Sejauh ini, dilihat dari lima pertandingan terakhir antara Liverpool melawan Crystal Palace, Liverpool selalu unggul Pertandingan terakhir mereka yang berlangsung pada tanggal 23 Mei 2021 Liverpool menang 2-0 atas Crystal Palace. 

Sementara tahun lalu, Liverpool juga membantai Crystal Palace dengan skor yang cukup jauh. Pada 25 Juni 2021 Liverpool menang 4-0 atas Crystal Palace dan tanggal 19 Desember 2021 Liverpool menang 7-0 atas Crystal Palace. 

Pada pertandingan diprediksi Liverpool akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas Alisson, Alexandre-Arnold, Van Dijk, Matip, Tsimikas,Keïta, Fabinho, Henderson, Salah, Jota, dan Mane

Sementara Crystal Palace diprediksi juga akan menggunakan susunan pemain 4-3-3 yang terdiri atas .Guaita, Ward, Andersen, Guehi, Mitchell, McArthur, Kouyate, Gallagher, Ayew, Edouard, dan Zaha.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Liverpool, Man City, dan Arsenal

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x