Link Live Streaming Liga Inggris: West Ham United Vs Manchester United, 19 September 2021 Tayang di Mola TV

- 19 September 2021, 18:10 WIB
ILUSTRASI - Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Manchester United yang tayang hari ini Minggu, 19 September 2021 tayang di live streaming Mola TV.
ILUSTRASI - Pertandingan Liga Inggris West Ham United vs Manchester United yang tayang hari ini Minggu, 19 September 2021 tayang di live streaming Mola TV. /PIXABAY/7721622

BERITA DIY - Liga Inggris akan mempertemukan antara kesebelasan West Ham United dan Manchester United (MU) pada pertandingan hari ini Minggu, 19 September 2021 di Stadion London mulai pukul 20:00 WIB.

Klub bermarkas di London, West Ham United akan menjamu tim Manchester United di kandang untuk memperbaiki peringkatnya di klasemen. Sementara itu, bagi Manchester United, pertandingan kali ini dapat memberi kesempatan untuk tim merebut posisi teratas klasemen yang saat ini diduduki oleh Liverpool.

Pertandingan West Ham United vs Manchester United dilangsungkan dan disaksikan melalui live streaming Mola TV yang dapat diakses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo Dinobatkan Jadi Pemain Terbaik di Liga Italia 2019-2020

Sebagai tambahan informasi, West Ham United merupakan tim sepak bola Inggris yang bermarkas di London dan telah berdiri tahun 2016. Tim ini akan bertanding di bawah asuhan pelatih David Moyes.

Pertandingan West Ham United kali ini kontra Mancheste United menjadi ajang memperbaiki peringkat di klasemen Liga Inggris.

Pada pertandingan sebelumnya, West Ham United berhasil memetik poin kemenangan setelah melawan GNK Dinamo Zagreb dengan skor akhir pertandingan 2-0. Kemenangan ini menjadi tren positif dari West Ham United.

Sementara itu, tim yang dilatih oleh pelatih Ole Gunnar Solksjaer baru saja mendapatkan jatah kekalahan saat bertandang ke markas Young Boys di Champions League dengan skor 1-2 atas BSC Young Boys.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X