Leicester City vs Napoli Europa League: Jadwal TV, Link Live Streaming, dan Prediksi

- 16 September 2021, 13:00 WIB
Caglar Soyuncu (kanan) berduel dengan Ferran Torres di Liga Inggris. Soyuncu akan diandalkan Leicester City saat melawan Napoli di Liga Eurpa/Europa League malam ini. Simak jadwal TV, link live streaming, dan prediksi duel BIg Match Liga Europa.
Caglar Soyuncu (kanan) berduel dengan Ferran Torres di Liga Inggris. Soyuncu akan diandalkan Leicester City saat melawan Napoli di Liga Eurpa/Europa League malam ini. Simak jadwal TV, link live streaming, dan prediksi duel BIg Match Liga Europa. /REUTERS/Peter Cziborra/REUTERS

BERITA DIY - Simak jadwal TV, prediksi, dan link live streaming Leicester City vs Napoli dalam laga perdana Liga Europa/Europa League Jumat 17 September 2021 02:00 WIB. Duel keduanya berlangsung di King Power Stadium, Leicester.

Pertandingan Leicester City vs Napoli akan disiarkan langsung di SCTV dan layanan streaming Vidio.

Leicester City akan mendapat tantangan berat dalam laga perdana di Liga Europa. Mereka akan menjamu salah satu tim kuat Italia, Napoli.

Baca Juga: Jadwal Liga Europa Malam Ini: Rangers vs Lyon dan Leicester City Menjamu Napoli

Keadaan semakin sulit, mengingat Napoli datang ke Inggris bermodalkan tiga kemenangan beruntun di serie A. Terakhir, Dries Mertens dan kolega mampu mengalahkan juara sembilan kali beruntun Serie A, Juventus dengan skor 2-1.

Napoli kini bertengger di posisi tiga klasemen di bawah AS Roma dan AC Milan.

Sementara tuan rumah Leicester City masih belum menemukan permainan terbaiknya. The Foxes kalah dua kali dan menang dua kali dari empat laga awal EPL.

Anak asuh Brendan Rodgers pun menghuni posisi sembilan klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 18-19 September Live TV: West Ham vs MU dan Derby London Tottenham vs Chelsea

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x