Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: Jadwal dan Link Live Streaming TV Liga Champions Eropa

- 15 September 2021, 17:00 WIB
Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu akan menjadi andalan Inter Milan mendobrak gawang Real Madrid di Liga Champions. Simak jadwal, link live streaming, dan prediksi selengkapnya.
Edin Dzeko dan Hakan Calhanoglu akan menjadi andalan Inter Milan mendobrak gawang Real Madrid di Liga Champions. Simak jadwal, link live streaming, dan prediksi selengkapnya. /REUTERS/Daniele Mascolo.

BERITA DIY - Pertandingan Liga Champions Inter Milan vs Real Madrid akan tersaji Kamis 16 September pukul 02:00 WIB. Simak jadwal, link live streaming, dan prediksi duel perdana grup D.

Inter Milan kembali ke Liga Champions dengan status juara Serie A musim lalu. Mereka berhasil mematahkan dominasi Juventus. Namun nasib tak beruntung mereka alami di Liga Champions.

Dua musim beruntun bersama Antonio Conte, Inter Milan selalu gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Lebih menyedihkan, musim lalu mereka menjadi juru kunci grup.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan Jumpa Real Madrid

Musim ini dengan skuad yang lebih matang, bersama Simone Inzaghi, Nerazzuri berharap bisa melaju jauh di Liga Champions. Namun lawan berat menanti di laga perdana, yakni juara 13x, Real Madrid.

Real Madrid sejatinya bukan lawan asing bagi Inter Milan. Mereka bertemu di grup yang sama musim lalu dengan kemenangan menjadi milik Real Madrid dari dua laga. Madid pun lolos ke fase 16 besar didampingi Monchengladbach.

Selain Madrid, Shakhtar Donetsk juga menjadi lawan yang sama di fase grup sama seperti musim lalu. Satu tim lain yakni pendatang baru, Sheriff Tiraspol melengkapi grup D.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UCL Liga Champions Grup A: Ada Manchester City vs Leipzig

Menilik dari status sebagai juara Serie A dan lawan, Edin Dzeko dan kolega sudah selayaknya mampu menyegel satu tempat ke 16 besar.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x