Jadwal Live TV Liverpool FC vs AC Milan UCL Liga Champions Grup B: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming Online

- 15 September 2021, 14:10 WIB
Prediksi skor, H2H dan link live streaming Liverpool vs Milan UCL Liga Champions yang dijadwalkan berlaga Kamis, 16 September 2021 pukul 02.00 WIB di TV online.
Prediksi skor, H2H dan link live streaming Liverpool vs Milan UCL Liga Champions yang dijadwalkan berlaga Kamis, 16 September 2021 pukul 02.00 WIB di TV online. /Tangkap layar Twitter.com/@LFC

BERITA DIY - Liverpool vs AC Milan akan bertarung di UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions Grup B pada malam ini, Kamis, 16 September 2021 pada pukul 02.00 WIB.

Dijadwalkan, Liverpool vs Milan akan berlangsung di Stadion Anfield disiarkan secara live TV di Vidio Premier. Adapun link streaming akan ada di akhir artikel.

Liverpool FC akan menjamu 'musuh lama' mereka AC Milan dengan modal positif, setelah kandaskan Leeds United dengan skor 3-0 di Premier League.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Pertandingan UCL Liga Champions Grup A: Ada Manchester City vs Leipzig

AC Milan bisa dipersulit oleh Mohammed Salah yang sedang on fire. Sedang mereka masih akan tak dibela oleh Zlatan Ibrahimovic.

Di lain pihak, Liverpool FC juga akan tak bisa diperkuat oleh gelandang muda mereka, Harvey Elliot yang di laga terakhir alami dislokasi lutut kaki kiri.

Namun, mereka dapat masih punya banyak pilihan di lini tengah dengan formasi 4-3-3. Jordan Henderson, Naby Keita dan James Milner bisa dipasangkan dengan Fabinho dan Thiago Alcantara.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Malam Ini: Liverpool vs AC Milan dan Inter Milan Jumpa Real Madrid

Untuk AC Milan, kehilangan Zlatan Ibrahimovic bisa ditambal dengan rekrutan terbaru mereka, yakni Olivier Giroud. Sebagai informasi, gawang Liverpool sangat familiar dengan aksi cetak gol dari pemain timnas Prancis tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x