Jadwal Liga Inggris 18-19 September Live TV: West Ham vs MU dan Derby London Tottenham vs Chelsea

- 15 September 2021, 18:55 WIB
Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan di lini depan Mu saat melawan West ham United jadwal Liga Inggris pekan ke-5, 18-19 September 2021 live di Mola TV.
Cristiano Ronaldo akan menjadi andalan di lini depan Mu saat melawan West ham United jadwal Liga Inggris pekan ke-5, 18-19 September 2021 live di Mola TV. /REUTERS/Phil Noble

BERITA DIY - Simak jadwal Liga Inggris pekan ke-5 akhir pekan ini 18-19 September 2021 live di Mola TV. Duel big match derby London akan tersaji antara Tottenham vs Chelsea, sementara MU akan bertandang ke markas West Ham.

Akhir pekan ini, tim-tim Liga Inggris kembali akan bertarung untuk mendapatkan poin dan memperbaiki posisi di klasemen. Pemuncak klasemen, MU akan bertandang ke markas West Ham. 

Man United yang baru saja mengalami kekalahan perdana di Liga Champions dari Young Boys, bertekad tak larut dalam kesedihan dan meneruskan tren positif penampilan di Liga. Setan Merah masih akan mengandalkan ketajaman mega bintang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Real Madrid: Jadwal dan Link Live Streaming TV Liga Champions Eropa

Pada pertandingan lain, akan tersaji derby London antara Tottenham melawan Chelsea. Chelsea memiliki modal bagus saat kalahkan Zenit di tengah pekan pada ajang Liga Champions.

Sementara tuan rumah Spurs akan melakoni laga di UEFA Conference League melawan Rennes. Pekan lalu di Liga Inggris, Hugo Lloris dan kolega akhirnya merasakan kekalahan pertama setelah takluk 3 gol tanpa balasa dari Crystal Palace.

Laga seru lain akan tersaji antara Burnley berhadapan denagn Arsenal. Anak asuh Mikel Arteta baru saja memetik kemenangan pertama setelah kalahkan Norwich City 1-0. Gol tunggal Aubameyang juga menjadi gol pertama Arsenal musim ini.

Baca Juga: Live TV Malam Ini Besiktas vs Dortmund UCL Liga Champions 2021: Prediksi Skor, H2H, Link Streaming Online

Kemenangan diprediksi akan didapat Arsenal mengingat Burnley juga tak dalam performa apik. Mereka terdampar di posisi 18 dengan raihan satu poin dari empat laga.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x