Young Boys vs Manchester United: Jadwal, Link Live Streaming TV, dan Prediksi Liga Champions Malam Ini

- 14 September 2021, 19:00 WIB
Foto ilutrasi  UEFA Champions League: BSC Young Boys vs Manchester United (MU)
Foto ilutrasi UEFA Champions League: BSC Young Boys vs Manchester United (MU) /Instagram @sctv

BERITA DIY – Laga seru akan tersaji antara Young Boys vs Manchester United pada Selasa 14 September 2021 pukul 23.45 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di SCTV dan juga di layanan Vidio Premier.

Manchester United menatap laga perdana Liga Champions dengan penuh percaya diri. Mereka akan melakoni petualangan di Liga Champions dengan kehadiran Sang Raja Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

CR7 merupakan pemuncak top skor Liga Champions dengan 134 gol. MU juga baru saja menang atas Newcastle di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions Eropa Selasa, 14 September 2021: Young Boys vs Manchester United

Selain CR7, Solksjaer juga akan mengandalkan pengalaman bek asal Prancis, Raphael Varane di lini belakang untuk bahu membahu dengan kapten tim, Harry Maguire.

MU tergabung di grup F bersama Atalanta, Young Boys, dan Villareal. Menariknya, nama terakhir menjadi tim yang mengalahkan MU di final Liga Europa musim lalu.

Young Boys dan Man United pernah berada dalam satu grup di Liga Champions musim 2018/2019. Dalam dua pertandingan babak penyisihan grup, Manchester United sukses menang dengan skor 1-0 dan 3-0.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match Manchester United, Barcelona, Juventus, hingga Chelsea di Liga Champions

Meski kalah segalanya,Young Boys tentu tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain akan bermain di hadapan pendukungnya senditi, tim ini merupakan tim terkuat di Liga Swiss saat ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x