Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad 16 Agustus 2021 Pukul 01.00 WIB, Laga Pertama Barca Tanpa Messi

- 16 Agustus 2021, 00:00 WIB
Ilustrasi - Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad
Ilustrasi - Link Live Streaming Barcelona vs Real Sociedad /PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY – Berikut link live streaming pertandingan sepak bola antara Barcelona mvs Real Sociedad yang akan tayang Senin, 16 Agustus 2021 mulai pukul 01.00 WIB. Pertandingan ini akan ditayangkan langsung dari Stadion Camp Nou.

Pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad dini hari nanti merupakan pertandingan pembuka La Liga Spanyol musim ini. Selain itu, pertandingan ini juga akan menjadi laga pertama Barcelona tanpa kehadiran Lionel Messi.

Seperti yang telah diketahui Lionel Messi ini telah berhenti bermain untuk Barcelona karena terhalang masalah pembatasan gaji yang terdapat di Liga Spanyol. Meskipun demikian, pelati Barca, Ronald Koeman, tidak terlalu khawatir dengan hal ini dan percaya performa anak asuhnya masih baik.

Baca Juga: Profil Gareth Bale: Striker Real Madrid yang Sempat Dipinjamkan ke Tottenham dan Bisa Kembali Masuk Tim Inti

Barcelona sendiri diperkirakan akan menggunakan susunan tim 4-3-3 dengan pemain terdiri dari Neto, Dest, Pique, Araujo, Alba, Roberto, Busquets, Pedri, Memphis, Braithwaite, dan Griezmann.

Sementara Real Sociedad diperkiranakan akan menggunakan susunan tim 4-2-3-1 yang terdiri dari Remiro, Gorosabel, Elustondo, Le Normand, Zaldua, Zubimendi, Merino, Portu, D Silva, Oyarzabal dan Isak.

Apabila ditilik ke belakang, posisi Barcelona berada di atas Real Sociedad. Hal ini terbukti dari 31 pertandingan yang dimainkan keduanya, Barcelona berhasil memenangi 21 laga.

Pertemuan terakhir kedua tim ini terjadi pada bulan Maret lalu dalam pertandingan La Liga. Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad yang bertindak sebagai tuan rumah dengan skor 6-1.

Baca Juga: 4 Link Live Streaming MotoGP Austria 2021 GRATIS Beserta Hasil Kualifikasi, Start Race 19.00 WIB

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x