Profil Saul Niguez, Pemain yang Dirumorkan Merapat ke Barcelona dan Ditukar dengan Antoine Griezmann

- 15 Juli 2021, 13:42 WIB
Saul iguez (kanan) bersama kekasih. Berikut profil Saul Niguez, pemain yang dirumorkan merapat ke Barcelona dan ditukar dengan Antoine Griezmann.
Saul iguez (kanan) bersama kekasih. Berikut profil Saul Niguez, pemain yang dirumorkan merapat ke Barcelona dan ditukar dengan Antoine Griezmann. /Instagram.com/@saulniguez

BERITA DIY – Profil Saul Niguez, gelandang yang buat Barcelona rela lepas Antoine Grieamann. Tim papan atas Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk mendatangkan Saul Niguez dari Atletico Madrid.

Menurut jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, Barcelona dan Atletico Madrid saat ini sedang dalam proses negoisasi untuk menukar Saul Niguez dengan Antoine Griezmann. Bahkan Romano mengklaim, kedua pemain sudah menyepakati pertukaran ini.

“Barcelona dan Atletico sedang dalam tahap pembicaraan untuk melakukan pertukaran Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Kedua pemain sudah memberikan lampu hijau terkait rencana ini,” tulis Fabrizio Romano dalam akun twitternya, @FabrizioRomano.

Baca Juga: Profil Jordan Pickford, Kiper Timnas Inggris yang Hanya Kebobolan Dua Gol di Euro 2020

Saul Niguez dan Antoine Griezmann merupakan rekan satu tim ketika keduanya di Atletico Madrid. Keduanya pernah bersama-sama di Atletico selama beberapa musim.

Antoine Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid di tahun 2019. Sayangnya performa pemain asal Prancis itu kurang maksimal di Barcelona. Apalagi Barcelona tengah dalam kondisi finansial yang sulit dan terancam terkena pelanggaran aturan Financial Fair Play mengingat gaji Griezmann yang tak sedikit.

Selain Barcelona, belakangan ini Saul Niguez juga dikait-kaitkan dengan tim Liga Inggris Liverpool yang ingin mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut.Terlepas dari segala rumor itu, berikut BERITA DIY telah merangkum profil Saul Niguez,

Baca Juga: Profil Gianluigi Donnarumma, mantan Kiper AC Milan Peraih Gelar Pemain Terbaik EURO 2020!

Profil Saul Niguez

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x