Jadwal El Clasico Legends 2021 Barcelona vs Real Madrid: Link Live Streaming, Jam Tayang, Prediksi Line Up

- 20 Juli 2021, 21:00 WIB
Jadwal dan link live streaming El Classico Legends 2021 antara Barcelona vs Real Madrid pada 21 Juli 2021.
Jadwal dan link live streaming El Classico Legends 2021 antara Barcelona vs Real Madrid pada 21 Juli 2021. /Instagram.com/@barcalegends

BERITA DIY - Jadwal El Clasico Barcelona Legends vs Real Madrid Leyendas akan digelar pada Rabu, 21 Juli 2021 tayang di Barca TV. Para legenda seperti Ronaldinho dan Rivaldo tampil.

Adapun laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid akan diselenggarakan di Stadion Bloomfield, Tel Aviv, Israel. Dan, link live streaming akan ada di akhir artikel.

Sebagaimana di lansir dari laman resmi Barcelona pada Selasa, 20 Juli 2021, pertandingan Legends El Clasico pada 21 Juli 2021 akan ditayangkan langsung di Barca TV, serta disiarkan (juga on-demand) melalui Barca TV+.

Baca Juga: Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 2021-2020: Duo Minions Mudah Ke Final, Ahsan-Hendra Masuk Grup Neraka

Beberapa pemain legenda dari Barcelona ataupun Real Madrid yang pernah berseteru di El Clasico, akan beraksi memoles bola kembali di lapangan hijau.

Barcelona Legends pada laga El Clasico nanti akan dilatih oleh Albert Ferrer. Akan tampil beberapa pemain fenomenal seperti Ronaldinho, Rivaldo, Deco, Guillermo Amor, hingga gelandang Gaizka Mendieta.

Tak mau kalah dari Barcelona, legenda-legenda Real Madrid pun juga telah melakukan persiapan guna laga El Classico Legends 2021 ini. Pemain-pemain berkelas seperti Cassillas, Roberto Carlos, hingga Luis Figo telah dipastikan akan tampil.

Baca Juga: Profil Jordan Pickford, Kiper Timnas Inggris yang Hanya Kebobolan Dua Gol di Euro 2020

Laga adu tanding El Clasico nantinya juga akan menghadirkan beberapa nama lain yang familier di telinga penikmat sepak bola. Seperti Javier Saviola, Ronald de Boer, Juan Carlos Rodríguez, Frédéric Déhu, Samuel Okunowo,Daniel Tortolero, Juan Pablo Sorín, Francisco Javier Doz Guzmán, hingga Jesús Mariano Angoy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x