Link Live Streaming Anthony Ginting Perebutan Medali Perunggu Badminton Olimpiade Hari Ini 2 Agustus 2021

- 2 Agustus 2021, 17:05 WIB
Link live streaming Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020.
Link live streaming Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan perebutan medali perunggu tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020. /REUTERS/Leonhard Foeger

BERITA DIY - Simak link live streaming Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan badminton tunggal putra perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 melawan Kevin Cordon hari ini Senin, 2 Agustus 2021 di artikel ini.

Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang meraih medali terakhir Indonesia di cabor badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini. Ginting akan bermain di laga perebutan medali perunggu melawan wakil Guatemala Kevon Cordon.

Ginting harus mengubur meraih emas setelah di semi final kemarin kalah dari Chen Long dari China dua game langsung. Banyaknya kesalahan yang dibuat Ginting di laga itu membuat sang juara bertahan tunggal putra Olimpiade Chen Long melaju ke final.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Peraih Emas Olimpiade Bersama Apryani Rahayu

Sementara Kevin Cordon merupakan kejutan. Dia menjadi wakil non Asia dan Eropa pertama yang mampu melaju jauh hingga semi final. Kevin Cordon tentu saja ingin melengkapi sejarahnya dengan meraih medali perunggu hari ini.

Laga diprediksi tak akan mudah bagi keduanya. Anthony Sinisuka Ginting yang memiliki rangking lebih baik dari Cordon tentu di atas kertas diunggulkan. Namun melihat sepak terjang Kevin Cordon, bukan mustahil baginya untuk raih medali perunggu kali ini.

Pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon akan berlangsung hari ini Senin 2 Agustus 2021 pada pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu, Peraih Emas Bersama Greysia Polii Cabor Badminton di Olimpiade Tokyo 2020

Tonton pertandingan Anthony Sinisuka Ginting vs Kevin Cordon pukul 18:00 WIB dalam perebutan medali perunggu Olimpiade Tokyo 2020 lewat link live streaming berikut ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x