Jadwal Bola Voli Olimpiade Tokyo 2020 Senin 2 Agustus, Live TV dan Link Live Streaming, Ada China vs Argentina

- 2 Agustus 2021, 13:00 WIB
Jadwal bola voli Olimpiade Tokyo 2020 hari ini serta live tv dan link streaming.
Jadwal bola voli Olimpiade Tokyo 2020 hari ini serta live tv dan link streaming. /PIXABAY/KeithJJ

BERITA DIY - Ketahui jadwal pertandingan bola voli Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diselenggarakan pada Senin, 2 Agustus 2021. Sekaligus link live streaming untuk nonton karena ada laga antara China melawan Argentina.

Beberapa jadwal pertandingan bola voli Olimpiade Tokyo 2020 yang akan bertanding hari ini harus Anda ketahui. Sebab beberapa laga penting dan bergengsi akan dipertandingkan hari ini.

Selain mengetahui jadwal pertandingan bola voli Olimpiade Tokyo 2020 juga dapat disaksikan melalui live TV dan live streaming. Untuk link live streaming pertandingan itu dapat Anda simak di akhir artikel ini.

Baca Juga: Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020, Mesir vs Brasil, Jepang vs Spanyol: Jadwal dan Live Streaming

Cabang olahraga bola voli mampu menarik pecinta olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya olahraga ini menyajikan pertarungan yang sengit dan menarik bagi para pecintanya.

Pertandingan bola voli baik pria maupun wanita akan terselenggara kembali hari ini. Beberapa pertandingan penting akan tersaji mulai dari pertemuan dua tim besar antara China berhadapan dengan Argentina.

Pertandingan tersebut disebut sebagai pertandingan besar karena dominasi China yang besar pada Olimpiade Tokyo 2020. China masih menghuni peringkat 1 peraih medali, sedangkan Argentina berada posisi 73 dan membutuhkan medali untuk memperbaiki peringkat.

Baca Juga: Link Live Streaming Final Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Lebih lanjut selain menyajikan partai besar antara China vs Argentina pertandingan bola voli hari ini juga akan menghelat beberapa pertandingan yang juga tak kalah menarik.

Berikut merupakan jadwal pertandingan bola voli Olimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan hari ini 2 Agustus 2020:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: olympics.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x