Link Live Streaming Final Badminton Ganda Putri Olimpiade Tokyo, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

- 2 Agustus 2021, 11:00 WIB
Link live streaming final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan.
Link live streaming final ganda putri badminton Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan. /LEONHARD FOEGER/REUTERS

BERITA DIY - Simak link live streaming final ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 Senin 2 Agustus 2021 pukul 11:50 WIB.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu siap bermain di final ganda putri melawan Chen Qingchen dan Jia Yifan dari China. Saksikan perebutan medali emas Olimpiade di link live streaming di artikel ini.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu diprediksi tak akan mudah mengalahkan ganda China. Dari segi ranking maupun rekor pertemuan, Indonesia masih kalah.

Baca Juga: Link Live Streaming Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Ginting vs Kevin Cordon, Senin 2 Agustus 2021

Saat ini ganda Indonesia itu menduduki ranking tujuh dunia, sedangkan Chen Qingchen/Jia Yifan bercokol di posisi tiga. Rekor pertemuan juga masih berpihak pada China.

Dari sembilan pertemuan, mereka menang enam kali, dan sisanya menjadi milik Polii dan Rahayu. Pertemuan terakhir terjadi di World Tour Finals di 2019 dengan kemenangan untuk China lewat tiga game, 21-17, 10-21 dan 16-21.

Namun tentu saja laga kali ini akan berbeda. Semangat juang Greysia dan Apriyani untuk mempersembahkan medali emas pertama untuk Indonesia akan menjadi pembeda.

Terlebih mereka menjadi satu-satunya harapan Indonesia untuk mendulang emas di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 2 Agustus 2021 Ada 2 Wakil Indonesia di Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x