Jadwal Badminton Olimpiade Tokyo 1 Agustus 2021: Anthony Ginting vs Chen Long dan Final Tunggal Putri

- 1 Agustus 2021, 08:48 WIB
jadwal pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021 yang akan menayangkan semifinal tunggal putra, termasuk Anthony Ginting vs Chen Long dan partai final tunggal putri live di Indosiar, Vidio, dan TVRI.
jadwal pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021 yang akan menayangkan semifinal tunggal putra, termasuk Anthony Ginting vs Chen Long dan partai final tunggal putri live di Indosiar, Vidio, dan TVRI. /Instagram @indosiar

BERITA DIY - Jadwal pertandingan badminton Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021 sangat menarik untuk disimak. Anthony Sinisuka Ginting, wakil Indonesia akan bertarung dengan atlet China, Chen Long untuk berburu tiket final.

Semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2020 ini akan digelar hari ini pukul 11:50 WIB dan bisa disaksikan melalui berbagai siaran langsung seperti TVRI, Indosiar, hingg Vidio.

Selain Anthony Ginting vs Chen Long, di grup sebelah juga akan digelar semifinal tunggal putra antara Kevin Gordon dan Victor Axelsen.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini 1 Agustus 2021: Ada Badminton Olimpiade Tokyo 2020 dan Amerika vs ROC

Semi final tunggal putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020 ini akan sangat dinanti-nantikan pemirsa di seluruh dunia.

Sementara itu, di partai tunggal putri hari ini akan digelar laga final perebutan medali emas, perak, dan perunggu.

 Dua wakil China, masing-masing Chen Yu Fei akan berlaga di partai final, sedangkan He Bing Jiao akan memperebutkan medali perunggu.

Baca Juga: Profil Taufik Hidayat Peraih Emas Olimpiade Athena 2004, Mulai dari Kehidupan Pribadi, Karir, hingga Sosmed

Berikut jadwal pertandingan Badminton Olimpiade Tokyo hari ini, Minggu, 1 Agustus 2021 yang akan menayangkan semifinal tunggal putra, termasuk Anthony Ginting vs Chen Long dan partai final tunggal putri live di Indosiar, Vidio, dan TVRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x