Jadwal dan Link Live Streaming Sepak Bola Olimpiade Tokyo Babak Perempat Final Hari Ini 31 Juli 2021

- 31 Juli 2021, 15:00 WIB
Brazil akan berlaga di perempat final melawan Mesir. Simak jadwal dan link live streaming perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021.
Brazil akan berlaga di perempat final melawan Mesir. Simak jadwal dan link live streaming perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021. /Instagram @indosiar/

BERITA DIY - Simak jadwal dan link live streaming pertandingan perempat final sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini Sabtu 31 Juli 2021.

Sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020 sudah memasuki babak perempat final hari ini. Pertandingan menarik akan tersaji di hari ini.

Pertandingan pembuka akan menyajikan laga seru antara Spanyol vs Pantai Gading pada pukul 15:00 WIB.

Baca Juga: Profil Apriyani Rahayu, Pasangan Greysia Polii Pencatat Sejarah Baru Indonesia di Olimpiade

Spanyol datang ke Tokyo sebagai salah satu unggulan. Bahkan nilai harga skuad Spanyol menjadi yang tertinggi diantara negara lain. Tak heran, Spanyol membawa para pemain yang juga mentas di Euro 2020 bulan lalu. Sebut saja bintang masa depan Barcelona Pedri dan Eric Garcia.

Namun Spanyol menemui hambatan kala berhasil ditahan imbang Mesir di laga pembuka grup A. Meski akhirnya mereka lolos sebagai juara grup.

Sisi lawan, Pantai Gading akan mengandalkan Frenk Kessie gelandang enerjik milik AC Milan. Pantai gading lolos setelah menjadi runner up grup di bawah Brazil.

Tuan rumah Jepang akan bertemu Selandia Baru di perempat final pada jam 16:00 WIB. Jepang secara mengejutkan mampu menjadi satu-satunya tim yang mampu sapu bersih tiga kemenangan di fase grup. Bahkan Takefusa Kubo dan kolega membantai tim kuat Eropa, Prancis 4-0 di laga penutup grup.

Baca Juga: Profil Greysia Polii, Ganda Putri Indonesia Pencetak Sejarah di Ajang Olimpiade

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x