Profil Alvin Tehupeiory Atlet Lari 100 Meter Putri yang Lolos Babak Utama Olimpiade Tokyo 2020

- 30 Juli 2021, 19:20 WIB
Profil Alvin Tehupeiory atlet lari Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020.
Profil Alvin Tehupeiory atlet lari Indonesia pada Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram.com/@alvinatehupeiory

BERITA DIY - Kali ini atlet asal Indonesia berhasil mencuri perhatian pada Olimpiade Tokyo 2020, yaitu Alvin Tehupeiory atlet dari cabang olahraga lari 100 meter putri. Ketahui profil debutan tersebut melalui artikel ini.

Nama Alvin Tehupeiory mendadak menjadi perbincangan hangat bagi para pecinta olahraga Olimpiade Tokyo 2020. Pasalnya ia berhasil lolos ke babak utama Olimpiade Tokyo 2020 dari cabor atletik lari 100 meter putri.

Meskipun akhirnya harus gagal lolos ke semifinal. Namun kemampuan Alvin Tehupeiory dalam cabor atletik lari 100 meter putri Olimpiade Tokyo 2020 telah menarik perhatian publik.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Sepak Bola Putri Olimpiade Tokyo 2020, Link Live Streaming Big Match Belanda vs Amerika Serikat

Perjalanan Alvin Tehupeiory di Olimpiade Tokyo 2020 ini dapat dibilang luar biasa. Ia berhasil meraih posisi terbaik ketiga dengan catatan waktu kurang dari 11 detik.

Catatan itulah yang kemudian membawanya ke babak utama Olimpiade Tokyo 2020. Pada babak utama inilah ia harus berhadapan dengan berbagai atlet lari hebat dunia. Sehingga ia masih menghentikan langkahnya untuk melaju ke semifinal.

Prestasi yang berhasil diraih oleh Alvin Tehupeiory inilah kemudian mendapat perhatian dari para pecinta olahraga. Berikut akan kami berikan profil Alvin Tehupeiory.

Baca Juga: TAYANG! Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Semi Final Bulutangkis Indonesia vs Taipei, 30 juli 2021

Alvin Tehupeiory merupakan seorang wanita kelahiran Maluku, 5 April 2021. Karirnya sebagai atlet lari telah ia mulai sedari masa remaja. Ia terus menempa dirinya untuk berlatih lari.

Sehingga pada tahun 2011 ia berhasil menorehkan prestasi pertamanya. Ia berhasil memenangkan kejurnas untuk usia remaja. Prestasinya terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x