Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 Semua Cabang Olahraga 24 Jam Penuh, Tak Cuma Badminton

- 29 Juli 2021, 17:12 WIB
Link live streaming nonton Olimpiade Tokyo 2020 berbagai cabang olahraga.
Link live streaming nonton Olimpiade Tokyo 2020 berbagai cabang olahraga. /Instagram.com/@tokyo2020

BERITA DIY - Berikut link libe streaming Olimpiade Tokyo 2020 yang dapat digunakan untuk menonton selama 24 jam dan semua cabang olahraga.

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 daapat disaksikan melalui live streaming. Untuk mengakses live streaming Anda harus mengetahui link untuk menontonnya.

Dalam live streaming, dapat untuk menikmati berbagai macam cabang olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade Tokyo 2020 ini. Tak hanya itu, tayangan pertandingan juga dapat dinikmati 24 jam.

Baca Juga: Profil Praveen Jordan-Melati Daeva Lengkap Agama, Pasangan Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Olimpiade Tokyo 2020 sudah berlangsung selama dua minggu dan akan berakhir pada 8 Agustus 2021. Dalam waktu tersebut banyak cabang olaraga yang menarik dipertandingkan di dalamnya.

Mulai dari olahraga yang telah mendapat banyak perhatian seperti badminton dan sepakbola. Olimpiade Tokyo 2020 juga menyajikan olahraga menarik seperti voli, renang, panah, atletik, bahkan hingga skateboard.

Dalam Olimpiade Tokyo 2020 kali ini juga melibatkan banyak negara di dalamnya. Terhitung total 59 negara terlibat dalam perhelatan akbar kali ini. Sehingga menyuguhkan persaingan yang hebat antar negara-negara tersebut.

Baca Juga: Link Live Streaming Badminton Wakil Indonesia Olimpiade Tokyo: Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting

Untuk menyaksikannya, para pecinta olahraga dapat menonton melalui beberapa saluran TV yang menyediakan akses menonton berbagai pertandingan dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Pertandingan-pertandingan menarik itu dapat disaksikan melalui beberapa channel TV seperti TVRI dan Indonesiar. Namun bagi Anda yang tidak sempat untuk menonton siaran secara langsung, dapat menggunakan media alternatif.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x