Link Live Streaming Badminton Wakil Indonesia Olimpiade Tokyo: Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting

- 29 Juli 2021, 15:00 WIB
Link live streaming badminton wakil Indonesia Olimpade Tokyo. Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di tunggal putra hari ini.
Link live streaming badminton wakil Indonesia Olimpade Tokyo. Ada Jonatan Christie dan Anthony Ginting di tunggal putra hari ini. /ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Jadwal dan link live streaming Indosiar dan vidio badminton Olimpiade Tokyo 2020 wakil Indonesia hari ini Kamis 29 Juli 2021.

Olimpiade Tokyo 2020 cabor badminton sudah memasuki fase gugur. Semua wakil Indonesia berhasil lolos dari fase grup. Pada sore hari ini, tiga wakil Indonesia akan bermain seperti Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting di tunggal putra serta Greysia Polii dan Apiryani Rahayu di ganda putri.

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan bermain di babak 8 besar melawan wakil Tiongkok Du Yue/Li Yinhui. Pertandingan dapat disaksikan pada jam 15:00 WIB di link streaming di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Mohammad Ahsan: Agama, Sosmed, dan Prestasi Bulutangkisnya yang Lolos Semi Final Olimpiade Tokyo 2020

Kedua pasangan sudah sering bertemu dan pernah saling mengalahkan.

Sementara itu dua wakil tunggal putra, Jonatan dan Ginting akan menghadapi lawan yang cukup berat. Jonatan Christie akan melawan wakil Tiongkok Shi Yuqi juara All England 2019.

Sedangkan Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu wakil tuan rumah Jepang Kanta Tsuneyama.

Harapan besar untuk meraih medali emas tentu tertuju kepada keduanya. Apalagi terakhir tunggal putra meraih medali emas yakni pada Olimpiade Athena 2004 yang diraih Taufik Hidayat.

Baca Juga: Jadwal 8 Besar Badminton Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini, Kamis, 29 Juli 2021, dan Live di TV Apa

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x